Ingin tahu lebih?

5.6K 121 0
                                    

Hai sis...
Sebelum aku share epilog. Aku mau curhat dulu ya..

Sebelumnya aku minta maaf karena mungkin masih ada yang tertinggal di cerita ini dan menyisakan tanya di benak sister semua..
Seperti---
# siapa sih ayah kandung Lily?
Ada yang nebak Andi.
( aku hanya bisa ber oo untuk yng satu ini)
# apa akhirnya Toni sadar bahwa yang dia cintai Erin dan dia mau menyatakan cintanya?
-Karena di akhir cerita Toni blm juga bisa mencintai Erin. (Ih boong banget)
# kejadian seperti apa yang pada akhirnya membuat Toni menutup hatinya..( cos aku ng begitu mendetail menceritakan kisah Toni+Nindy) * kalo kata Toni sih ngak baik mengorek luka lama...klise!

Well mungkin kalian kecewa krn ada hal2 lain yang masih menganjal.

Hehe sory ya..

Aku mungkin akan publish one shot tentang karakter di Lililove
Tapi aku ng bisa janji update cepet2 ya..

Coz aku mau konsen di Hay Friends dan Ilalang Merah..
Hoho yang kmarin sempat ngikuti Ilalang Merah
Siap2 ya..

Dan jangan lupa juga buat baca Hay Friends..

Mungkin Lililove ceritanya Mainstream bgt ya..
Kalian bisa nebak akhirnya..
Sebenarnya aku pengen bikin cerita ini berbeda tapi gimana lagi wong idenya mentok ampe disitu...
Maaf lagi deh buat keterbatasan khayalan aku.. Hehe...
Dan mungkin kalian juga pada kecewa kok part romantisnya dikit banget ya....untuk itu sory lagi deh... Masih perlu banyak pengalaman untuk nulis hal2 berbau romantisme. Hehe ada yang mau ajarin.. Pengen belajar nih.... Tapi feell nya ng pernah dapet...-kelemahan fatal-

Dan buat temen2 yang merasa namanya aku pakai plus karakternya.. Aku berterima kasih untuk kalian.. Maaf ng minta izin dulu. Dan ini bukan buat jelek2 in kalian loh. Dan mungkin kisah ini sedikit menyert hidup kalian juga well kalian memang adalah inspirasi untuk kisah2 ku.. Makasih untuk tidak mengkomplen...

Oke cukup sekian jangan kaget dengan epilog yang aku tulis..
Silahkan tinggalkan pesan dimana aja boleh....kalo kalian masih penasaran...
Jangan lupa tenggok Hay Friends
Dan
Ilalang Merah.
Terima kasih untuk antusiasme kalian di Lililove

Bersiaplah!

Salam hug muah2

Sarienandhie aka SarieErma


LiliLoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang