Biggest Sweetness (Niall Horan Love Story)

1.2K 11 2
                                    

Kenalin.. nama gue Kara. Cewek tomboi dan doyan makan. Gue punya sahabat namanya Niall dan kita punya kebiasaan sama. Yaitu sama-sama suka makan! Yep dia best soulmate gue. Sore ini gue janjian sama gue mau makan direstoran Nandos kesukaan dia. Itu kewajiban kita dan kegiatan itu dilakuin 2 minggu sekali, tapi anehnya gue dan Niall ngga ada yang bermasalah sama urusan berat badan. Eh ini kok nyambungnya kebadan ya? Skip balik kecerita..

“Ra lo dimana?”.

“Lo jemput gue buru gue baru selesai mandi nih maaf ketiduran tadi”.

“Huuu gue pikir lo udah disana. Yaudah buruan gue udah deket nih”.

Tanpa gue jawab telfonnya langsung gue matiin.

Gue certain aja ya si Niall ini anaknya Cute, lucu, rakus dan jomblo! Hubungannya apa? Tau deh gue juga bingung. Jangan mentang-mentang dia jomblo terus ngga ada yang mau. Ett jangan salah banyak cewe-cewe satu sekolah yang ngejar-ngejar Niall buat jadi cowok mereka. Sayko ngga tuh? Emang!

tapi dengan santai Niall selalu nolak dan setiap gue Tanya “kenapa sih ngga lo terima aja? Si A kan baik, si B kan cantik atau si C kan sexy” dengan santai dia jawab “engga ah gue masih mau seneng-seneng sama sahabat-sahabat gue”. Sweet ngga tuh? *brb peluk Niall J.

Iya dia CUMA sahabat gue, dan pernah terlintas dipikiran gue gimana kalo nantinya gue jatuh cinta sama Niall? Tapi buru-buru gue tepis pikiran itu. Gue ngga mau ngerusak persahabatan ini. Tapi kalo sebaliknya? Missal Niall yang jatuh cinta sama gue? Ya gue ngga bisa nolak dong. Cinta kan ngalir begitu aja tanpa disangka kehadirannya #Tsah bahasanya gue yahud banget kan?!

Tiiiiinnn….! Suara klakson mobil Niall menggema didepan rumah gue. Karna gue ngga mau ada tetangga yang marah karna ulahnya si Niall yang ngebunyiin klakson mobil seenaknya akhirnya gue ngeluarin kepala dari jendela kamar sambil teriak.

“Weeeeey! Sabar yel lagi sisiran gue! Bentar napa sih. Ngga enak sama tetangga ah berisik lo”.

Denger gue ngomong sambil teriak-teriak membabi buta gitu dia Cuma senyum. Hmmm emang tuh anak isengnya luar biasa tapi tetep menyenangkan kok.

Gue sama Niall pun akhirnya sampe di Nandos, gue Cuma mesen cola sama burger chesse. Sedangkan Niall : Cola, burger ayam, salad, ice cream. Buset nih anak laper apa doyan? Ya emang begitulah Niall dia suka makan dan dia ngga peduli aka nada cewek yang ilfeel ngeliat cara dia makan. Cuek sih cuek tapi ngga gitu juga yeeeeeeellll….

Udah kenyang waktunya kita pulang, Niall ngasih kunci mobil kegue dan akhirnya gue yang nyetir. Selama diperjalanan ngga kita berdua ngga banyak ngomong mungkin kekenyangan kali ya? Hehehe.

akhirnya Niall inisiatif nyalahin radio dan lagi ada lagunya Justin Bieber yang “Fall”.

“Well let me tell you a story

About a girl and a boy

He fell in love for his best friend

When she’s around, he feels nothing but joy

But she was already broken, and it made her blind

But she could never believe that love would ever treat her right

But did you know that I love you? or were you not aware?

You’re the smile on my face

And I ain’t going nowhere

I’m here to make you happy, I’m here to see you smile

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 14, 2013 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Biggest Sweetness (Niall Horan Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang