Mimpi Buruk dan Awal

45 0 0
                                    

"Lapar,aku lapar,hah,apa itu,hahhah! "

Tiba-tiba aku terbangun.Aku merasa tempat ini sangat asing bagiku,tidak seperti lab. tempatku melakukan vaksinisasi."Dok,pasien 063 sdh sadar"samar-samar aku mendengar suara itu tapi aku tidak melihat siapapun.Tiba-tiba ada seorang pria berpakaian serba putih dan menggunakan masker,dia diikuti 2 orang,satunya wanita dan satunya lagi pria berbadan kekar.
"Tolong cek tekanan darahnya serta denyut nadinya apakah sudah normal?"kata pria serba putih itu.
"Dimana aku?dimana?siapa kalian?",aku terus mengatakan hal itu tapi mereka tidak merespon. Ada apa dengan diriku,kenapa aku tidak bisa mengajak mereka berbicara?apa mereka tidak mendengarku?.Tak lama aku kemudian merasakan tubuhku sangat basah.
"Apa ini?". Ternyata,alasan mereka tidak mendengarku adalah karena aku berada dalam tabung air,ternyata perasaan basahku karena aku berada dalam tabung ini.Kemudian aku merasakan kantuk yang teramat sangat.Kemudian aku ........

"Hahahahhha,larilah!,lari sejauh yang kau bisa,akan kubunuh kau hahahahahahahaha!"

Hah,aku sangat terkejut dan terbangun di atas ranjang.
"Sekarang aku dimana?"ujarku.
"Ohh kamu sudah sadar ya nak"ujar seseorang.
"Siapa kamu?"balasku sangat penasaran
"Aku adalah dokter,kamu sudah tidak sadarkan diri disini selama 7minggu"balasnya dengan tersenyum
"Ah?tu..tujuh minggu?tidak salah?perasaanku 2hari yang lalu aku ada di hutan,kemudian kemarin aku berada di dalam tabung"jelasku padanya
"Hmm(menghela nafas),begini nak,kamu sudah menjadi salah satu korban dalam percobaan manusia untuk menjadi pasukan yang spesial,kamu adalah salah satu dari 10 orang yang selamat"jelasnya dengan tegas.
"Apa!percobaan?"sekarang usiaku sudah berapa?"kataku.
"Sekitar 11 atau 12 tahun nak,ohia perkenalkan namaku Jonathan Sgurt,kamu bisa panggil aku dokter Atnan,aku dokter spesialismu di riset pemerintah ini"katanya
"Dokter Atnan?ohh baiklah,lalu kenapa aku ada di riset ini?tanyaku
"Hmm,pola regenerasimu sangat cepat,mungkin kau yang tercepat diantara mereka semua"ujarnya.
"Regenerasi apa maksudmu?tanyaku padanya
"Biar aku lanjutkan dlu sebelum menjawabnya,bukan hanya regenarasi,tapi kekuatan,tenaga,iq atau tingkat kecerdasan,kecepatan,refleks,bahkan datanya terlalu banyak sampai aku saja kewalahan mengatakannya,intinya kamu sudah melebihi batasan manusia biasa berkat percobaan itu.
Entah kenapa aku bisa langsung paham dengan semua yang ia katakan.
"Jika aku bukan manusia,lalu aku apa?tanyaku lagi
"Manusia tahap sempurna atau bisa dibilang Dewa,tapi sayang,dibalik kesempurnaanmu kamu punya banyak kekurangan akibat percobaan itu,kamu sudah tidak bisa merasakan apapun,mulai dari rangsangan bahkn perasaan"

Entah kenapa,mungkin semuanya benar karena aku tidak merasa kaget atau melakukan tindakan selayaknya terkejut.

"Mulai sekarang kamu akan dilatih di riset ini untuk menjadi pasukan tapi sebelum itu kamu akan dites,di divisi apa kau akan ditempatkan"ujarnya

Kemudian seorang seperti suster membawakanku kursi roda tapi aku berdiri dan mengatakan "aku bisa jalan sendiri" kemudian aku melihat dokter atnan tersenyum.Lorong demi lorong.Seberkas cahaya mulai kulihat,kami ternyata menuju cahaya itu.

"Ehhh" tiba-tiba aku terjatuh

"Kubunuh kau,hahahah,tusuk tusuk,tebas,potong,hahahahaaha!"
Aku melihat banyak orang yng telah berlumuran darah dibawah kakiku. Tiba-tiba .....

"181?"tanya sang dokter.
Aku berusaha berdiri ..
"Apakah kamu tidak apa-apa?tanyanya lagi.
"Tidak dok,kita lanjutkan perjalanan"jawabku

Sampainya di ujung lorong,aku melihat banyak sekali orang yang berlatih,mulai latihan bela diri,menembak,memasang jebakan serta masih banyak latihan lainnya.Mereka berada di dalam ruangan yang berbeda tetapi aku bisa melihat semuanya di layar televisi itu.
"Kamu akan dilatih di semua tempat ini 181"kata sang dokter
"Baik"balasku.

Latihan demi latihan,aku memberikan kejutan kepada setiap orang,karena aku terus menyelesaikan semua latihan secara singkat.Latihan terakhir bagiku pun tiba latihan itu merupakan latihan yang sangat khusus yang memadukan semua tekhnik,keahlian,pola pengambilan keputusan,kelincahan dan yang lainnya.Tapi sekali,bagiku itu terlalu mudah dan tahap test pun dimulai. Dihadapanku terdapat robot yang sedang menyandra sebuah boneka,aku diminta untuk menyelamatkan boneka tersebut,kejutan bagi setiap juri dan penilai,aku melewati dan mengalahkan robot itu dengan satu serangan pedang.Misi pun berakhir.

SCHOOL UNDERGROUND SYSTEMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang