Chapter 1

363 10 0
                                    

Hy..guys, kenalin nama aku Michella. Kalian bisa panggil aku Cilla. Aku punya 3 orang sahabat. Mereka adalah David (pemimpin kita), Alex (si playboy), Maya (Miss Sosmed). Dan aku punya 1 orang kakak, namanya Marcello. Nama panggilannya Cello. Penasaran dengan petualanganku dan para sahabat??
Ini dia ceritanya...

******
Seperti biasa setiap hari pada pukul 9 pagi aku dan sahabatku yang lain berkumpul di tempat biasa kami nongkrong.

Ternyata saat aku datang, David sudah duduk menunggu di bawah pohon biasa kami berkumpul. Aku pun langsung menghampirinya.

Cilla: "Woy... udah dateng? Cepet banget.."
David: "Eh..lu cil, lama banget sih datangnya. Cape tau nungguin.."
Cilla: "Yang lain udah pada datang?"
David: "Belum. Ini juga gua dari tadi nungguin lu sama yang lain dateng."

Tak lama kemudian, Alex dan Maya datang.

Maya: "Cilla, David??"
David: "Eh.. Maya.. Alex.. sini kumpul"
David: "Mmmm...guys??"
Alex: "Ada apa Dav??"
David: "Gimana kalau kita liburan lagi?"
Cilla: "Liburan lagi?? Boleh juga tuh.. kali ini mau kemana?"

Kira-kira aku dan sahabatku akan berlibur kemana ya?? Ikuti terus ceritanya yah di Chapter 2 dan di Chapter selanjutnya yah....

*Aku baru pertama kali buat cerita. Ini juga baru coba-coba.
Maaf kalau ada kesalahan*

Petualangan Para SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang