Ji Sang sedang menjadi relawan di sebuah perang, saat tengah mengobati tentara yang terluka, dia mendapat telepon dari Hyun Woo. Mendengar suara tembak2an Hyun Woo mengira kalau Ji Sang sedang bermain game. Tentu saja Ji Sang kesal dan menjelaskan kalau dia sedang tidak bermain game, dia sedang sibuk bekerja. Ji Sang hendak menutup teleponnya, namun tak jadi karena Hyun Woo memberikan informasi yang selama ini Ji Sang cari. Dengan penuh rasa penasaran, Ji Sang bertanya dimana data yang ingin dia cari tahu itu berada.
"Rumah Sakit Kanker Taemin di Korea. Untuk lebih tepatnya, keamanan database Rumah Sakit." Jawab Hyun Woo.
Ingin fokus mendengarkan informasi itu, Ji Sang pun menyuruh rekan dokternya untuk memindahkan tentara yang mereka obati itu ke tempat yang lebih aman. Tepat disaat dia sedang sendirian, tiba2 sebuah meriam di lempar ke arahnya. Ji Sang terpental dan terluka namun dia tidak mati. Dia masih bisa dengan gagah berdiri sendiri dan berjalan.
Tahun 2015 - Republik Korea, Seoul
Dengan menggunakan kaca mata hitam, Ji Sang sekarang sudah berada di sebuah taksi. Dia teringat kembali pembicaraannya dengan Hyun Woo, dimana Hyun Woo mengatakan kalau dia tahu tentang informasi itu dari website seseorag namun sayang sekarang IP addressnya sudah tidak ada lagi. Waalupun begitu, untungnya Hyun Woo berhasil mengetahui dari mana situs itu berasal dan orang yang memasangnya.
"Kochenia Drota Plains Gravesite." Ucap Hyun Woo dan kemudian menjelaskan kalau di Kochenia ada sebuah kuburan rahasia yang dianggap sebuah legenda. Melihat gambar tulang dan gigi orang yang dikubur hidup2 di tempat itu, Ji Sang berkata kalau semua itu terlihat seperti orang yang terinfeksi. Hyun Woo menambahkan kalau tulang2 itu sudah tersembunyi selama 150 tahun dan mereka ditemukan oleh seseorang pada tahun 1976.
"Orang itu mengambil sampel pakaian seseorang yang terinfeksi virus ini." Ucap Hyun Woo.
"Melalui contoh tersebut mereka mampu mengarahkan virus ini." Tambah Ji Sang dan Hyun Woo pun membenarkannya.
"Jika ditemukan pada tahun 1979, itu berarti tiga tahun sebelum kau lahir. Jika kau memahami orientasi prosesnya... waktunya bertepatan dengan infeksi keluargamu."
"Lalu siapa yang mengupload informasi ini apakah salah satunya adalah yang menciptakan virus ini?"
"Itu, kita tidak tahu. Akan tetapi.... asal usul data ini bisa terus menjadi petunjuk untuk menciptakan obat untuk virus ini."
***
Pusat Kanker Seintdom, Kanada
Jae Wook mendapat telepon dari seseorang yang memberitahunya kalau apa yang mereka rencanakan berhasil. Euum... sepertinya orang yang mengupload infomasi yang di temukan Hyun Woo adalah Jae Wook.
***
Rumah Sakit Kanker Taemin di Korea
Seorang dokter berlari dengan kencang dan menemui Yoo Ri Ta ( Go Hye Sun ). Dengan ekspresi cemas dia memberitahu Ri Ta kalau operasi yang akan mereka lakukan telah di tolak karena departemen hematoma keberatan mereka melakukan operasi itu. Mendengar itu, Ri Ta langsung terlihat marah dan pergi.
*Ri Ta... seorang dokter bedah yang sangat sombong dengan kemampuannya dan dia tak mau mendengarkan pendapat orang lain jika dia merasa apa yang dia putuskan sudah benar.
Woo Il Nam dan gerrard Kim sedang berjalan bersama. Mereka berdua jalan sambil membahas tentang Lee Jae Wook yang besok akan di lantik menjadi direktur rumah sakit mereka. Mereka memuji Lee Jae Wook adalah seseorang yang hebat. Selain akan di adakan pelantikan direktur baru rumah sakit mereka juga akan mendapat dokter baru. Gerrard Kim berkata kalau dokter baru yang akan masuk ke rumah sakit mereka bernama Park JI Sang. Gerrard Kim menambahkan tentang prestasi yang sudah berhasil Ji Sang dapatkan mulai dari sekolah di sekolah terkenal sampai menjadi relawan di peperangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis Blood (k-drama) 2015
Novela JuvenilBlood bersetting di dalam sebuah rumah sakit. Mengisahkan tentang seorang vampir bekerja sebagai dokter. Pertempuran antara yang baik dan yang jahat serta cinta abadi yang terjadi. Pemain: Ahn Jae-Hyeon sebagai Park Ji-Sang Ku Hye-Sun sebagai Yoo Ri...