Hotel. II

586 54 2
                                    

Author P.O.V

Sampai sekarang pun mereka belum menyadari kalau Madi tidak lagi di samping mereka berdua.

Madison Beer P.O.V

Aku pokok nya harus laksanain Rencana ku dengan sukses. Mana mungkin seorang Madison Beer yang cantik dan pintar ini Gagal dalam membuat suatu rencana?

Aku akan ke kamar Y/N. Dan ingin beralasan untuk melihat-lihat suasana kamar nya.

Tok...tok...tok

Madison Beer :" Hey Y/N apakah ada kau disini?"

Y/N :" Hai Madi, untuk apa kau datang ke sini? Bukan nya kau membenci ku sekarang?"

Madison Beer :" aku hanya ingin lihat-lihat kamar mu saja. Hei aku tidak membenci mu, melainkan aku..... Ah sudah lah lupakan. Boleh aku masuk?"

Y/N :" dengan senang hati. Silahkan masuk. Ngomong-ngomong Jack dimana?"

Madison Beer :" Dia sedang tidur bersama kekasihku"

Author P.O.V

Y/N pun mempersilahkan Madi untuk masuk untuk melihat-lihat.

Y/N P.O.V

Aku mempunyai pikiran yang buruk. Apakah dia ingin sesuatu dari ku?

Ah! Mungkin tidak! Dia saja bilang kepada ku dia tidak membenci ku..

Y/N :" Madi, Kau ingin minum?

Madison beer :" Boleh"

Madison P.O.V

Yang aku tunggu akhir nya datang juga. Rencana ini pasti berhasil, aku yakin itu!

Y/N :" Kau ingin minum apa? Teh atau Syrup?"

Madison Beer :" aku ingin minum Teh saja"

Author P.O.V

Ini kesempatan Madi untuk mengambil kunci kamar dari Y/N dan segera pergi.

Madison P.O.V

Yey, kunci kamar sudah di tangan ku nih! Aku yakin pasti rencana ini berhasil 100%
Aku harus pergi sekarang!

Author P.O.V

Tidak lama kemudian Y/N pun balik dengan membawa 2Cangkir Teh yang khusus di sediakan untuk Madi.

Y/N :" Madi? Kau dimana? Sini.. Aku sudah membawakan mu cemilan dan Teh"

Y/N :" Madi?"

Melissa P.O.V

Aku pun mencari Madi sampai di sudut tempat. Di kamar tidak ada, di kolong Meja juga tidak ada.

Y/N :" mungkin Madi sudah pulang ke kamar nya"

Y/N :" lalu, teh ini siapa yang meminum nya? Aku tidak sanggup minum ini sampai 2 gelas."

Y/N :" Aha! Akan ku kunjungi kamar sebelah. Mungkin Jack mau"

Aku membuka pintu dan pintu itu tidak bisa di buka. Aku pun mencoba menaik turun kan gagang pintu itu, dan tetap saja tidak bisa di buka.

Madison P.O.V

Haha.. Mampus kau Y/N aku kunci kau di kamar hotel. Agar kau tidak bisa lagi berdekatan dengan Jack&Jack.

Madison Beer :" Guys, ayo kita lanjut lagi party kita"

Jack&Jack :" Goo"

Madison Beer P.O.V

Ku membesarkan Volume Radio nya, itu memang sudah rencana ku. Agar tidak terdengar sama sekali suara Y/N berteriak atau apalah. Aku juga sudah menyenbunyikan Handphone milik Jack Johnson dan Jack Gilinsky di bawah bantal, agar Y/N mencoba menelpon mereka dan mereka tidak mendengar nya. Hebat bukan ide ku?

***

Melissa P.O.V

Ya tuhan.. Bagaimana cara ku keluar? Oh ya! Akan ku coba menghubungi Jack.

Aku pun mencoba mengambil handphone ku untuk menghubungi Kekasih ku. Jack.

Y/N :" Jack, ayok angkat"

Y/N :" ah! Kau sedang dimana Jack? Sampai-sampai kau tak mendengar telfon dari ku?"

Y/N :" Kalau begitu. Akan aku hubungi Gilinsky"

Y/N :" Ayooo angkat Gilinsky"

Kebetulan sekali Handphone milik Gilinsky sedang berada di tangan Madi untuk Ber Selfie-Selfie sendiri.

Madison Beer P.O.V

Haha betul apa yang aku bilang. Pasti si jalang ini mennelfon kekasih ku. Akan ku Matikan telfon dari si jalang itu.

Jack Johnson :" Hey Madi! Ayok kita Selfie ber tiga"

Madison Beer :" hanya sekali oke?"

Jack Johnson :" Oke"

'Cekrek'

Author P.O.V

Satu Jepretan pun berhasil di dapatkan. Madi pun mendapatkan ide yang lebih bagus lagi. Ia akan memPosting Foto nya di Account Instagram milik Jack Gilinsky.

Y/N P.O.V

Telfon ku di matikan oleh Gilinsky? Sedang apa mereka sekarang? Sampai-sampai telfon ku di matikan.

'Jack Gilinsky Posted new photo'

Kebetulan Y/N meng Aktifkan Notif nya di instagram milik Jack Gilinsky.

Y/N :" apaa? Mereka berdua sedang pesta? Seperti nya itu di kamar mereka. Aku tahu itu"

Y/N :" Jadi, mereka tidak kemana-mana? Ya Tuhan berikan lah aku ini sebuah petunjuk"

Author P.O.V

Baru saja Y/N mendapat kan sebuah ingatan yang harus nya mengingat nya dari tadi. Mungkin Tuhan menjawab Doa nya.

Y/N :" Kenapa aku tidak mennelfon petugas Hotel dari tadi? Ah! Aku sangat bodoh sekali"

[Telp Conver]

Ph = Petugas Hotel.

Ph :" Selamat Siang, Bisa kami bantu?"

Y/N :" Petugas, tolong bantu saya!! Saya terkunci di kamar nomor 13"

Ph :" anda menghilangkan kunci nya?"

Y/N :" Seseorang telah mengambil nya"

Ph :" Dalam hitungan menit saya akan segera datang Mba"

Y/N :" Terima kasih. Tolong cepat ya"

Ph :" Kami akan berusaha secepat mungkin"

***

Y/N P.O.V

Tuhan.. Ayolah percepat petugas itu datang ke sini. Aku sudah tidak tahan lagi ya tuhan.

Jika aku sudah bisa keluar dari kamar ku, akan ku tarik rambut Milik J&G. Kenapa ia tak mengangkat telfon ku saat aku kesusahan? Ah tidak adil!

DM Imagine (Jack Johnson)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang