Jack P.O.V
Aah sudah pagi, jam berapa ini? Ooh masih jam 6. Sambil melihat arah jam tangan nya.
Jack, bangun Jack.. Sudah jam 6 kita harus ngelakuin aktifitas sehari-hari kita.
Jack Gilinsky :" Ha? Jam 6? Dimana Madi?"
Jack Johnson :" sepertinya ia sedang berada di kamar mandi, lihat saja lampu kamar mandi menyala"
Jack Gilinsky :" ooh, sebaik nya kau bangunin Y/N dulu di kamar"
Jack johnson :" Oiya, hampir lupa. Aku akan sikat gigi dulu.
Author P.O.V
Setelah selesai menyikat gigi nya dan menyuci muka nya, Jack langsung buru-buru untuk menghampiri ke kamar Y/N dengan tujuan, untuk membangun kan nya.
Tok..tok..tok
Jack P.O.V
Kemana orang ini? Pangeran sudah mengetok pintu, bukan nya di buka-kan. Sebaiknya ku telfon saja dia.
Tuuut...tuuut
[Call]
Jack J :" Good morning Princess ku, Bangun dong udah pagi nih, pangeran udh di depan pintu"
Y/N :" sudah bangun, dan aku tidak sedang berada di kamar" *dengan nada malas
Jack J :" lalu kau dimana sekarang?"
Y/N :" aku sedang berada dir ruang fitnes sekarang"
Jack J :" oke aku akan kesana "
[Fitness Room]
Suara teriakan pun mulai mendekat.
Jack Johnson :" Selamat pagi kesayangan ku"
Jack pun ingin sembari memeluk badan Y/N dan Y/N pun menolak nya.
Jack johnson :" hey, kau kenapa tidak ingin di peluk pangeran?"
Y/N :" jangan peluk aku"
Jack :" kenapa??"
Y/N :" aku sedang berkeringat, mungkin kau nanti nya akan merasa mencium bau tak sedap"
Jack :" hahaha! Ayo segera ke kamar hotel.. Mandi. Kita akan berjalan2 hari ini"
Y/N :" tidak mau! Aku capek"
Jack :" Okeh, hari ini kita jalan2 dan pergi ke tempat Refleksi hari ini"
Y/N :" aku hanya ingin beristirahat saja Jack hari ini"
Jack :" kau butuh relax hari ini"
Y/N :" aku bilang, aku tidak mau ke tempat refleksi itu"
y/n pergi meninggal kan Jack sendirian. Sebenarnya ia ingin sekali pergi berdua dengan nya, tapi ia masih kesal dengan perbuatan Jack yang tidur dengan Madison.
Jack P.O.V
Ya tuhan!! Dia kenapa lagi? Sekarang masih jam setengah 7 dan aku sudah membuat kesalahan? Apa kesalahan ku yang membuat dia bete dengan ku?
Author P.O.V
Konser di indonesia pun sudah di mulai, dan ini saat-saat yang di tunggu oleh Jack. Jack Johnson.
Jack pun mulai berbicara kepada penggemarnya.
Jack Gilinsky :" hi guys, hari ini teman ku Jack akan mengkonfirmasikan sesuatu kepada kalian. Kalian siap?"
All :" Siapp!!
JG :" ini Mic nya"
JJ :" thanks Jack, jadi hari ini saya mau mengkonfrimasikan kalau saya hari ini dan seterus nya, saya sudah memiliki seorang kekasih.. "
Semua Fans pun berteriak..
Jack Johnson :" Y/N mau kah kau menjadi pacar ku di hadapan para fans ku?"
Johnson pun langsung mengeluarkan Se-Bucket bunga mawar yang ia siapkan tadi pagi.
Dengan Cepat y/n mengambil Mic nya dan segera menjawab pertanyaan dari Jack.
Y/N :" maafin aku jack, aku gak bisa nerima kamu di hadapan Fans2 kamu. Dan aku juga mau minta putus sama kamu.
Jack J :" kenapa kau tiba2 minta putus dengan ku? Apa yang kurang dari aku?"
Y/N :" tidak ada yang kurang dari mu Jack. Melainkan kau suka bercumbu dari belakang ku. btw lihat foto ini kalian berdua tidur dengan Madison, padahal kan kau kekasih ku Jack"
Airmata pun jatuh membasahi pipi y/n. Sehingga Jack hanya memasang muka kaget.
Jack Gilinsky P.O.V
What?? Kemarin perasaan ku aku hanya tidur dengan Jack saja. Dan kenapa ada Madison di tengah2?
Jack gilinsky :" Madi, selesai ini nanti aku ingin bicara dengan mu"
Madison Beer :" hmmh oke"
Johnson pun masih berusaha untuk mengejar kekasih nya itu..
Jack Johnson :" dengarkan aku dulu sayang.. Plis aku mohon"
Y/N :" hari ini aku akan kembali ke negara ku untuk melanjutkan sekolah. Btw makasih buat semua nya.. Semoga kau mendapat yang lebih sempurna dari aku"
Jack Johnson :" tapii.."
Y/N pun menuruni tangga, bak air pun sudah tumpah. Mksd nya Air mata sudah turun membasahi pipi nya
BTW!!! HAPPY NEW YEARRR:)