PART 2

17 3 4
                                    

Seorang pria dengan pakaian serba hitam serta masker yang menghiasi wajahnya melangkahkan kakinya memasuki sebuah apartement.

"Maaf aku terlambat." Ucapnya saat memasuki sebuah ruangan dimana dua pria sudah menunggunya.

"Dari mana saja..???" Tanya salah satu dari mereka dengan kessal.

"Maaf Eunhyuk aa tadi dalam perjalanan aku singgah makan dulu." Ucapnya dengan cengiran.

"Kau makan sendiri dan tak mengajak kami.!"

"Ahhhhh itu....."tak tau mesti mengatakan apa pria itu hanya menggaruk tengkuknya.

"Tega sekali kau choi siwon." Ucapnya berpura-pura sedih.

"Maaf aku janji lain kali pasti akan mengajak kalian berdua."

Tak ada jawaban dari mereka berdua dan malah menatap siwon dengan curiga.

"W..wae..??? Kenapa menatap aku seperti itu.??"

"Apa mungkin kau....sedang Ber-ken-can...???  Makanya tak ingin mengajak kami."

Siwon POV

"Mwo ??? BERKENCAN..???"aku berteriak tanpa sadar mendengar pertanyaan enhyuk.

"Siapa gadis itu?? " tanyanya lagi.

Aku mengerutkan kening karena bingung dengan pertanyaan eunhyuk. Aku menatap donghae yang duduk dihadapanku mencoba bertanya ada apa dengan eunhyuk tapi dia hanya mengangkat bahunya.

"Ayolah siwon aa katakan siapa gadis itu.??"

"Gadis apa.???"

"Gadis yang menjadi teman kencanmu."

"Aku benar-benar tidak mengerti dengan mu hyuk aaa, aku tidak berkencan dengan siapapun."

"Lalu bisa kau jelaskan siapa gadis yang mengangkat telphone dariku..??"

"Kau menelphoneku..kapan???"

"Beberapa menit yang lalu."

"Sedari tadi ponselku tidak pernah berdering dan tak ada panggilan yang masuk."

"Kau yakin..???"

Drrrrrrrrrrrtttttttttttttt

Baru aku akan menjawab pertanyaan eunhyuk saat ponsel yang ada ditanganku bergetar. Aku malihat nama "my mom" calling dilayar ponselku dan aku  dengan cepat mengangkatnya.

"Yuan kamu dimana, kamu tidak tahu ini sudah jam berapa..??? Ya ampun sayang appamu bisa marah jika dia mengetahui kamu belum juga pulang."

Aku menatap ponselku dengan bingung dan membolak baliknya. Warna dan bentuknya masih sama, bahkan nama kontak untuk umma juga sama "my mom" tapi kenapa suara nya beda dan kenapa umma malah memanggilku yuan.

"Ada apa..???" Donghae yang sedari tadi hanya diam kini bertanya melihat ku kebingunan.

"Tidak apa-apa."

Dia menaikkan satu alisnya dan menatapku khawatir. Dia kembali ingin mengatakan  sesuatu tapi terhenti.

"Ha..lo" ucapku ragu-ragu.

"Halo... ini dengan siapa??  Dimana putriku.??"

Aku mendengar nada kekhawatiran dari suaranya saat berbicara."putri..??"

"Iya..ini ponsel putriku Han Yuan....."

Aku dengan cepat memutus sambungan telphone tanpa mendengarkan lagi perkataannya.

"Eunhyukaa donghae aaa... Sepertinya ponselku tertukar!!" Gumamku.

Mereka berdua menatapku " kau yakin.???" Tanya donghae.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FIRST LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang