Prolog

28 1 0
                                    

Aku alice joan diaz.Umurku 17 tahun.Aku masih duduk di bangku 12 sma.Aku selalu sendiri ketika aku duduk di kelas.Kebiasaan anehku ini membuat semua orang yang ada dikelasku menjadi jengkel melihatku.Akhirnya mereka memutuskan membullyku setiap hari.Mereka selalu menjorokiku,menertawakanku,dan masih banyak yang lain.Aku menyukai novel sampai sampai di iphone milikku terpasang sebuah  app"wattpad" yang sungguh terkenal di kalangan pembaca.

Aku tumbuh besar tanpa dampingan dari kedua orang tuaku.Aku didampingi oleh nenekku yang sekarang lanjut usia.Ibuku meninggal ketika aku dilahirkan di dunia nyata ini sedangkan ayahku depresi ketika ibuku meninggal dan memutuskan untuk bunuh diri.Jadi,aku merasa aku tisak berhak hidup di dunia nyata karna aku telah membuat orangtuaku meninggal.Mungkin nenek juga akan bergabung dengan orang tuaku karna usianya sekarang telah menginjak 69 tahun.Tapi kata nenek dia selalu ada untukku.Bayangan tersebutlah yang membuatku putus asa dalam hidupku.

Aku masih ada satu kebiasaan yang aneh dalam diriku.Aku menyukai mimpi.Aku menggangap mimpi adalah hidup nyataku.Yang harusnya aku tidak mempunyai orang tua malah ada didalam mimpiku.Itulah yang membuatku bermimpi berjam jam hanya untuk sebuah mimpi yang tidak akan pernah terjadi.

Tapi,Justru bermimpi itulah yang membuatku tidak putus asa dalam hidupku.mimpi itulah yang memotivasiku untuk menjalankan kehidupanku.

Hai guys!!! Tolong vote+comment ya!!! Don't be a sider!!

Dibantu ya^^

In Real LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang