Berkumpulnya HYUN(g) Family

1.7K 94 17
                                    

MilkHunHan-Yuri present

2 3 We Are ONE FAMILY, Yes Sir!

.

"Oemma Appa, jangan bertengkar, huhuhu."

"OMO ! / KAU !"

.

.

.

Chapter 3

.

-14 September 2013 -

"OMO ! Waaaaaaaaaaa TaeTae bogoshipo !" Dengan suara menggelegar BaekHyun langsung meraih V kedalam pelukannya.

"Nado, nan bogoshipoyo Hyung." Jawab V sambil membalas pelukan BaekHyun.

"KAU ! Kalian sudah saling mengenal ?" Tanya DaeHyun pada dua makhluk yang sedang berpelukan didepannya dengan tatapan heran.

"Ah, tentu saja, dia dongsaeng kesayanganku, iya kan TaeTae ?" Jawab BaekHyun sambil melepas pelukannya.

"Ne ! AnnyeongHaseyo Sunbae-nim, Kim TaeHyung BTS V imnida, bangapseummnida." Jawab V sambil melakukan bow kearah DaeHyun.

"Waah, TaeTae sudah pintar rupanya. Begitu dong kalau bertemu dengan Senior atau Sunbae."

"Tapi bagaimana kau bisa mengenalnya Baek ?"

"Oh itu ?"

.

Flashback

"An – anyeonghaseyo sunbae-nim."

BaekHyun menghentikan langkahnya saat mendengar seseorang tengah menyapanya.

"Ye ? Nuguseyo ?" Tanya BaekHyun pada namja yang tengah menyapanya sambil tertunduk.

"Kim TaeHyung BangTan V imnida." Ucap V saat mengangkat wajahnya.

"Aaa BangTan ? Wah, kyeopta. Waeyo?"

"Aniyo, hanya ingin berkenalan dengan sunbae-nim. Aku penggemar sunbae, banyak yang mengatakan aku mirip sunbae, makanya aku ingin mengenal sunbae."

"Ah begitu ya ? Iya, kau imut sepertiku. Tentu, panggil aku Hyung. Kau namdongsaengku sekarang." Ucap BaekHyun.

"Huaaa, jinja Sunbae eh Hyung ? Boleh aku memeluk Hyung ?" Tanya V dengan wajah berbinar yang diangguki oleh BaekHyun lalu memeluknya. "Kamsahamnida Hyung."

Itulah percakapan perkenalan singkat V dengan BaekHyun. Karena intensitas bertemu yang semakin sering di backstage, mereka jadi dekat satu sama lain.

"Hyung, bagaimana bisa EXO kalah ?" Ucap V dengan wajah lesu sambil mendekati BaekHyun di saat akan kembali ke backstage.

"Kekeke, kami yang kalah kenapa kau yang marah ? Nan gwenchanayo. Kami sudah beberapa kali menang kemarin. SISTAR juga bagus lagunya, setidaknya kami masih diurutan ke 2. Ayo beri hormat ke Sunbae – sunbae yang lain." Jawab BaekHyun sambil menuntun dan merangkul V untuk melakukan bow ke arah pengisi acara yang lain.

Flashback End

"Hyung ! Panggil aku Hyung bila didepan Hoobae atau yang lain. Kau itu seharusnya mengajarkan sopan santun kepada yang lebih muda." Omel BaekHyun.

2 3 We are ONE Family, Yes Sir !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang