FlashBack !

1.7K 115 9
                                    

MilkHunHan-Yuri present

2 3 We Are ONE FAMILY, Yes Sir!

.

Author : 한유리 / MilkHunHan_Yuri

Main Cast :

Jung DaeHyun (B.A.P), Byun BaekHyun (EXO), Kim TaeHyung / V (BangTan Boys / BTS)

Support Cast :

EXO Member, B.A.P Member, BTS Member and Other's.

Genre : Friendship, Family, Little Humor.

Length : Chapter

Disclaimer :

B.A.P milik TS, EXO milik SM, BTS milik BigHits dan keluarga mereka masing – masing .. 

Cerita ini murni milik saya dari otak saya .. jadi bila ada kesamaan ? gak mungkin sama lah ya .. orang bukan hasil plagiat ^^

Warning ! Typo bertebaran, GaJe, Out Of Character, Yaoi ? Maybe.

Don't Like ? Don't Read ! Happy Reading and Don't Forget to Review ^^

oooooooo

Chapter 2

.

.

.

14 September 2013

"Hoamph..."

Matahari mulai menampakkan sinarnya saat DaeHyun tengah meliuk – liukkan tubuhnya diatas ranjangnya. Dengan mata yang masih tertutup rapat, dia lalu duduk dan meraih sebuah benda dibawah bantalnya.

"Selamat pagi manis." Itulah kalimat pertama yang dia ucapkan saat dia membuka mata dan menatap layar tabnya.

"Selamat pagi juga DaeHyunie."

"Eh, YoungJae, hehe." DaeHyun menoleh kearah suara tersebut sambil senyum - senyum tak jelas. Dia dapat mengetahui roommatenya itu baru saja selesai mandi, karena rambut YoungJae masih terlihat basah.

"Sudah siap untuk hari ini Hyung ?" Pertanyaan YoungJae dijawab anggukan antusias dari DaeHyun.

"Siap, sangat siap. Aku mandi dulu ne." Ucap DaeHyun sambil berlari – lari kecil menuju kamar mandi.

.

"Aku siap, aku siap !" Ucap seorang namja imut saat keluar dari kamarnya.

"V Hyung ! Kenapa kau mencoret – coret mukaku lagi !" Teriak sang maknae Jeon Jeongguk a.k.a JungKook sambil membersihkan mukanya.

"Hahahaha, salahkan saja wajahmu yang imut itu Jeongguk-ie !"

"Yak TaeHyung, berani – beraninya kau menggambar fotoku seperti babi ! Ku bunuh kau !" Teriak sang main dancer Park Jimin.

"Hahahaha, bukankah kau sendiri yang bilang kalau wajahmu seperti babi. Aku hanya memberi sedikit polesan dihidung dan telinga agar terlihat kembar !"

"Hey V, dimana lagi kau sembunyikan headset kesayanganku ! Kembalikan cepat ! Telingaku sudah gatal ingin mendengarkan music." Teriak sang Leader Kim Namjoon a.k.a Rap Monster.

"Wah, sepertinya aku lupa Hyung, kapan – kapan saja ya aku kembalikan, kekekek."

"TaeHyung ! Kenapa kau mengobrak - abrik ranjangku ! Sini kau biar ku acak – acak wajahmu !" Teriak Jung Hoseok a.k.a J-Hope.

2 3 We are ONE Family, Yes Sir !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang