Parte 1-Princesa de Roma-

270 7 23
                                    

[Amora Pov]

Hola amigos!! Mi nombre es Amora,Edad 17 años,Mi trabajo es un modelo...uppss

Ok ok,Namaku Isabel Amora Rodriquez-Romano.Usiaku 17 Tahun,Berasal dari kota Madrid,Spanyol.Tinggi dan berat badan ku 170 cm dan 45 kilogram.Pekerjaan ku Selain pelajar adalah model.

Oya aku ini Italian-Spanish,mi padre adalah Spanish dan mi madre adalah Italian.

Aku ini anak semata wayang.Nama mi padre adalah Carlos Rodriquez,Seorang aktor dan pengusaha yang dulu nya seorang agen dan nama mi madre adalah Amanda Romano,Seorang model senior

Yasudahlah dari pada kalian sumpek melihat ku membacot gaje mending kita ke cerita.

♥♥♥

Milan Tahun 2020

Jepret..jepret...

Fotografer yang sedang memotret ku untuk majalah model terbaru dan temanya adalah Romantica.Tenang aja,aku memakai baju terusan tanpa lengan dengan motif kembang berwarna putih dan merah,Rambutku seperti biasa ku konde dengan jepitan mawar di sisi kanan nya,dan sepatu higheels berwarna putih.

"Senorita,Amora sekarang waktunya istirahat entar jam 3 kita lanjut lagi"kata fotografer tersebut

"Baiklah senor Andreas"kata ku sambil mengedipkan mataku
Aku pun mengambil tas ku yaang berwarna merah dengan motif bunga mawar putih.

"Senorita Marina,dimana tokoh pasta dan kopi terdekat"

Senorita Marina yang sedang membaca majalah pun kaget.

"Itu di dekat toko baju itu lalu belok ke kiri dan tau nggak sih pemiliknya guanteng banget loh"goda Marina

"Senorita serius nih"tawaku sambil mengambil air mineral dari meja Marina

"Serius kok,kalau nggak percaya mending ke TKP aja,Biar greget"

",aku akan kesana"ujarku santai,aku pun mengambil topi fedora berwarna putih dengan pita floral print yang tergantung di kursi santai tersebut

Aku pun langsung menuju cafe tersebut dan OMG ini macet banget kayak bazzar baju termurah di Milan tahun lalu.

"Mungkin si pemiliknya kelewatan ganteng atau masakannya enak"

♥♥♥

Aku pun duduk di dekat teras yang menghubungkan dengan pemandangan kota Milan.Begitu menarik dan membuat siapapun tergoda untuk memotretnya dan kembali lagi kesini.Aku pun memesan vanilla latte dan zuppa soup.Awalnya sih tenang sebelum.....

"Cantik,sini main sama onkel"goda pria berusia sekitar 31.Sedangkan aku sontak langsung saja kuhabiskan pesananku.

"Tolong menjauhlah dari ku"ancam ku.

"Ayo kita bermain main"goda nya sekali lagi

Dia itu siapa sih...
Menyebalkan sekali dia....

"Mi dispiace,tetapi anda siapa"tanya ku kepada nya

"Il mio nome è Federico Giordano, Saluti signora dolce (namaku Federico Giordano,Salam kenal nona manis)"ujar nya sambil menjabat tangan ku.

Mi dios...
Ingin rasa nya aku kabur dari sini....
Orang ini menganggu siesta ku saja

"Scusami,sepertinya saya masih ada sesi pemotretan jadi saya harus pergi dari sini"gumanku sambil berusaha menghindari om jones.

"Il mio amore,kok gitu sih"godanya dan tanpa sadar ia memeluk ku dan hampir saja mencium ku.

"Smettila per favore !! (Please stop it)"ujar ku sambil berusaha melepaskan diri dari onkel jones dan Casanova.nggak ada cara lain kecuali lari ke tengah keramaian.

"Bastardo!!om om jones itu masih mengejarku"gumanku dalam hati.

Dan sialnya aku malah menabrak sekumpulan alay italia alias truzzi yang sedang menyetel lagu mereka yang bikin eneg semua orang dan alhasil aku dengan suksesnya membuat laptop beserta pengeras suara mereka rusak.

"WOY GANTIIN NGGAK BARANG BARANG KAMI"Omel mereka kesal karena barang mereka rusak

"Hahahaha akhirnya gue bisa mengurangi keributan gegara ini"tawaku kencang seolah puas membuat satu kekacauan telah terselesaikan

Dan beginilah jadinya udah dikejar om om kesepian terus ditambah dengan sekumpulan orang sarap bin sedeng.

"Sial banget sih siesta gue kali ini di Milan"ujar ku sambil berusaha menuju tempat pemotretan.

Aku tetap berlari sambil berusaha mengalihkan perhatian mereka,dan aku pun melihat Marina,managerku sedang melihat lihat sepatu di toko sepatu.

"Marina,¡Ayúdeme!(help me)"bisikku pada Marina.

"Kenapa Amora?"tanyanya sambil memegang sepatu hak tinggi berwarna merah marun.

"Truzzi menggila,Truzzi mengila"teriakku sampe semua pengunjung dalam toko sampai kaget.

"Mana truzzi,sini biar gue timpukin dia pakai nih higheels,Udah lama gue gatel pengen buat mereka bebek belur"Umpatnya kesal,Yup sudah sama Marina kesal dengan Truzzi karena dulu Marina pernah dipalak sama mereka.

"Noh mereka"gumanku sambil menunjuk ke arah truzzi yang berlari layaknya banteng mengamuk.

Tak lama kemudian Marina pun membayar sepatu tersebut dan keluar dari toko sepatu tersebut dan menghadang truzzi.

"Hola bastardo,masih ingat saya"sapa Marina sambil menghajar para truzzi tersebut dengan sepatu yang dibelinya tadi.

"Wah Signorina Marina,anda makin jelek aja huahahaha"ejek mereka dan alhasil mereka menjadi obyek timpukan higheels Marina.

"Sekali lagi kalian menganggu hidup saya,kalian semua akan menjadi target amukan banteng di Spanyol nanti!!"Ancam Marina dengan dark aura di sekelilingnya dan alhasil para truzzi pun kabur dengan elitnya dan ia pun langsung masuk kembali ke toko.

"Amoraa,Ayo kita pulang lagipula udah nggak ada truzzi lagi"guman Marina.

"Signorina Marina aku ingin balik ke Madrid,Apakah boleh?"tanyaku sambil berharap jawaban nya adalah boleh

"Hmm boleh kok,lagipula selama 6 bulan kedepan kamu nggak ada sesi pemotretan"

"Asyik,Akhirnya aku bisa bersiesta ria tanpa adanya gangguan truzzi bastardo"seruku kesenangan

"Aku juga Amora"guman Marina

Dan aku pun langsung berangkat ke apartemen untuk berberes beres dan setelah itu langsung pergi ke bandara dan setelah menunggu sekian lama,kami pun langsung menaiki pesawat menuju kota Madrid.

♥♥♥

Hola reader!!
Duh sorry banget ya atas keterlambatan update nya karena tugas tugas sekolah dan ini saja bisa menulis cepat banget karena badmood merajalela gegara adu bacot di socmed,
Dia pakai bahasa Sunda dan saya pakai bahasa Suomi.sebenernya sih gegara dia nyolot duluan dan berakhir dengan adu bacot di socmed.saya luapkan kekesalan saya terutama pada saat Amora dikejar truzzi

Silakan voments dan vote sesuka hati kalian!!

Staytune friendster!!

Mi Hermosa Princesa ♡My Lovely Princess♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang