Chapter 1 ; Tampan?Bukan! Cantik?Yaaa!!

3.1K 72 7
                                    

Hallo... Assalamualaikum Readers.. hehe
Ini cerita pertama aga loh:D ceritanya emang sih absurd='D tapi mudah-mudahan kalian suka yaaaa!!hihi:D langsung aja yaaa!!!

*
*
*

"sreeetttt!.."kubuka koperku seraya mengambil handpone pintarku, yaa! Aku baru saja mengambil koperku dari pemeriksaan barang bawaan dibandara.. kalian pasti bertanya?! Darimanakah diriku?ciyeilah-.- haha
Baiklah baiklah akan ku ceritakan.. namaku Alvi Pongsatorn! Yaa kalian pasti sudah tau asalku darimana.. yaa Thailand! Sebenarnya aku tak asli berasal dari thailand.. ayahku yang berasal dari thailand sedangkan ibuku tentu saja asli Indonesia.. setamat TK dulu aku sempat pindah kethailand untuk melanjutnya study disana. Jadi yabeginilah aku dengan bahasa campuranku..bisa dibilang sih mirip minions hahahahahaha! Aku terlahir sebagai laki-laki.. yaiyalah# tapi entah mengapa semua orang tak setuju bahwa aku lakilaki! Padahal aku tampan!tidakkkkl!!!!! Yaa aku akui aku tak seperti pria kebanyakan yang mempunyai jenggot/kumis/bulu kaki/bulu ketiak.. kalo bulu bawah sih kalian gak perlu tau.. wleeee:p.. lanjut lanjut kecerita.. ya aku terlahir dengan wajah yang jauh dari terkesan tampan!melain kan cantik!entah mengapa aku sudah bosan dengan kata kata cantik.. yaemang pada dasarnya aku ini cowok! Mana ada yg cantik.. tapi yaitulah diriku.. cantik CANTIK C.A.N.T.I.K! yaaa! CAANNNNTIIIIKKKKKKKKKKK!

Kutengokan kepalaku kekanan dan kekiri seraya mencari kertas yang bertuliskan namaku.. kalian pasti bertanya dimana ibuku?dimana ayahku?yaaa! Mereka telah lebih dulu sampai dijakarta beberapa hari yang lalu untuk mengurusi sekolahku disini.. aku akan melakukan masa putih abu abuku di jakarta!
Saat kutemukan namaku disalah satu kertas yang telah kupandangi 'itu dia!'pikirku dalam hati.. segera kubawa kakiku ke orang yg memegang kertas tersebut..
"Hallo?"sapaku dengan sopan rupanya orang yg menjemputku ini supir pribadi mamah dijakarta jadi aku belum terlalu kenal, tapi seingatku dulu aku sering melihat wajah bapak ini sewaktu TK.
"Apakah anda Aden Alvi?"tanyanya ramah. Yakan! benar saja dia langsung mengenali diriku.
"Iya... saja alvi pak! Bapak kesini untuk menjemput saya kan?"tanyaku
"Ohh iya den.. ayo mari kemobil kita pulang"jawabnya sambil mengambil alih koperku ketangannya, sebelumnya sih sudah ku tolak tapi dia maksa.. katanya takut aku kecapean..

Kurasakan seperti ada yg menampar nampar pipiku dengan halus lalu kukerjap-kerjapkan mataku untuk mencari tahu siapa yg telah melalukan itu.. dengan perlahan kubuka mataku. Dan benar saja orang yg telah menampar namparku dengan halus adalah mamah.. aku terlonjak kaget karna sekarang aku berada didalam kamarku dijakarta.. padahal seingatku tadi aku berada didalam mobil.
"Mahh?tadi perasaan alvi didalem mobil deh?kok sekarang dikamar?"tanyaku sedikit bingung.
"Tadi tuh kamu ketiduran didalem mobil sayang jd papah yg gendong kamu kekamar.." ucap mamah sambil menahan tawanya. Akupun mendengus pelan karna ditertawai oleh mamah.
"Yaudah yuk sarapan dulu udah malem! Besok juga kamu harus sekolah.. udah mamah siapin semuanya"kata mamah sambil menarik tanganku agar bangun.
Aku makan ditemani oleh mamah dan papah tentusajah! Dengan khitmat sambil membicarakan sekolahku besok.. seusai makan aku langsung bergegas tidur karna besok adalah hari pertamaku sekolah sebagai siswa baru.. yaaa jadi jangan sampai telat.. jaga image brohh wkwkk!

*

K

ududukan diriku didalam mobil pribadi keluargaku.. hingga sesekali kubuka handphone pintarku untuk menghilangkan bosan didalam mobil.. jarak rumah dan sekolahku memang cukup jauh.

Mataku bertemu dengan suatu plang nama sekolah yang bertuliskan 'SMA KENCANA PERTIWI' ternyata inilah sekolahku.. gak kalah bagus dari sekolahku dulu dithailand.

Kulangkahkan kaki ku bergegas menuju lapangan karna jam sudah menunjukan pukul 06:55 yang sebentar lagi akan terdengar bel. kalian pasti bertanya?kenapa aku kelapangan?bukan kekelas?yaaa! Hari ini masih masa orientasi peserta didik baru(MOPDB)jadi aku harus baris dulu dilapangan.

"Cantik!sini cepat baris didepan"terdengar sebuah suara yang yang mengarah kepadaku. Kutengokan kepalaku kekanan dan kekiri serasa mencari siapakah yang dicari oleh kakak osis tadi tapi nihil tidak ada orang sama sekali dibelakangku. Berarti kakak itu memanggilku?gila!
"Kakak manggil siapa kak?"tanyaku sopan
"Kamu cantik! Sini kedepan.."katanya dengan cengiran menggoda diriku.. padahal enek.. ehh tapi gadengg dia lumayan ganteng:D wkwk
"Tapi aku cowok kak!"kataku membantah sedangkan kakak ini agak terkejut dengan pengakuanku bahwa aku cowok..
"yaudah yaudah cepet baris"katanya menyerah dan saat aku hendak berjalan melewati kakak osis itu dia berbicara tepat ditelingaku.. lebih tepatnya sih berbisik "walaupun kamu cowok kamu tetep cantik.."suara khas cowok menerpa telingaku yang sukses membuatku merinding!gilaaaaa... gilaaaaa ternyata bukan hanya manusia dithailand aku disebut cantik.. melainkan manusia indonesia pun menyebutku cantik! Gilaaaaaaa!!!! Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!


Hellowwwwwwwwwww!:D akhirnya chapter1 selesai jugaaaaaaa... senangnyaaaa ini cerita pertama aga di wattpad lohh ahahahhahahahahah kritik dan saran dibutuhkan yaaa:D jangan lupa tapi VOTE DAN COMMENT! OKEHHH NANTI LANJUT KOK!

TERIMA KASIH...

Assalamualaikum Wr.wb
Sabtu, 15-Agustus-2015
12:12WIB Tangerang

Primadona Sekolah (boyxboy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang