Hari itu hujan, Fal merasa si cupid sedang jalan-jalan di sekitar meja makan anak baru dan para senior. Dari tadi, penghuni kedua meja itu gak henti-hentinya saling lirik satu sama lain. Fal yang kadang-kadang suka mencuri perhatian gara-gara tingkah konyolnya, jadi mati kutu karena merasa gak punya pesona yang bisa buat kakak kelas lirik dia. Fal diem aja dari tadi. Dia bete banget.
Fal menguyah perlahan-lahan makan siangnya, stik daging yang dilumuri saus barbeque dan ditaburi wortel yang mempunyai warna orange menggemaskan serta kentang goreng yang menggoda untuk dilahap. Fal suka sekali sama makanannya. Dia pengen tambah lagi..
"Elra.." panggil Fal ke salah satu temennya yang dari tadi malah bersolek dan gak menyentuh makan siangnya.
"Iya, Fal?"
"Aku.. boleh minta secuil dagingmu? Aku masih laper.."
"Oh Iya, Fal ambil aja setengahnya, aku lagi diet, kemarin waktu MOS dietku berantakan, beratku sampe tambah 3 kilo" ucap si Elra yang tambah gembira.
Fal tentu gak menyia-nyiakan kesempatan ini. dia ambil seperempat daging Elra dan melahapnya sambil senyum-senyum. Fal gak perlu mengkhawatirkan berat badannya. Fal hobi berolahraga, dia tetep punya berat yang ideal walau makan banyak.
"Makasih ra.."
"Sama-sama Fal" kata Elra sambil tetep bersolek.Cerita pertama yang ku share di wattpad guys, minta sarannya ya kalau ada yang kurang :D
KAMU SEDANG MEMBACA
SWING
Teen FictionCerita unik masa SMA versi Fal. Baca aja deh! Dijamin keren :D