morning in SJ HIGH SCHOOL
"pagi kak?" .. sapa salah seorang adik kelasku ,
"sore" ku jawab dengan senyum ceriaku seperti biasanya.
ya ini lah aku Citra Cantika Carolline anak ke dua dari tiga bersaudara. abangku yg pertama Ciko Clau Carolline, kuliah semester akhir jurusan agribisnis, dia abangku paling the best!, and dia juga menejer utama di salah satu prusahaan dad.
dan adikku Cris Clau Carolline he's my littel boy! usianya cuma beda 3 tahun denganku, adikku ini termasuk cwo cerewet dan super duper kepo tingkat dewaaa. sedangkan aku anak perempuan satu2'a di keluarga ini, ada satu kebanggaan tersendiri karna aku yg paling di manja sm dad and mom, aku kelas 3 SMA.
mamaku wanita yg paling cantik jelita dan mempesona seumurhidupkuuu*kyaaa,loveyoumom* wanita paling sabar dan penyayang dimuka bumi ini , dia wanita yg hebat. Sedangkan papaku pria gentle yg keren abisss, dad itu imam yg sangat2 baik untuk kluarga kami ini. dia pembisnis sukses yg bisnisnya sudah menyebar ke mancanegara.
berkat keturunan ganteng and cantik mom dad aku , aku jadilah perempuan yg takalah cantik dr mom tapi... aku sedikit freak kata tmn2 deketku, sebenernya sih bukan freak tp karna emg aku suka humor jadi suka ngelucu aja sendiri walaupun jdnya galucu sih .. haha
"mulai deh ka cika eror'a" jawab salah satu teman adik kelasku ini sambil bibir di manyunkan kedepan, membuyarkan ingatanku akan kluargaku.
aku cuma bisa nyengir kuda, lalu ku lanjutkan perjalanan ku ke kelas ku yg terletak di ujung koridor utama sekolah.
pas sampai di kelas ternyata sudah bel masuk, dan kesialan ku pagi ini adalah aku lupa finger print! OMG!! HOW STUPID I'M!(di SJ HS absen pagi pakai finger print keren kan, ya secara sekolah elit *wahaha sombongg*)
hari ini plajaran pertama guru paling kiler disekolah ini kl telat masuk plajaran nya pasti di hukum abis2an >,< kyaaa gmn dong???..
"pasti blm FP deh lo cit" tanya dita tmn sebangku plus sohib aku. dia tau banget kebiasaan2 aku yg ceroboh ini..
"hehehe" kutunjukan smua gigi putih bersihku kepada dita.
"lu gmn si cit, skrg plajaran pertama itu bu titi! jangan nekad lo!" kata dita mengingatkan.
"tp kl gua ga FP nnt gua disangka telat sm guru bp dit, ntar yg ada dapet poin lagi gua, udh ya jangan halangin gue ntar kl tu guru kiler udh datang bilang aja gua ke toilet sebentar gitu" kataku langsung meninggalkan dita dr kelas.
tempat FS ada di gerbangutama tempatku td masuk , itu jauh sekali dr kelasku berada. dan aku harus berlari untuk menghemat waktu takut keduluan guru kilerrrrr....
ku lihat ke sebelah gedung yg sekarang ku berada ternyata guru kiler itu sedang otw ke kelasku kyaaaa.. gmn iniiiiiiibbrrruukkkkkk.... aku terjatuh menabrak seseorang di dpnku karna asik melihati bu kiler -,-..
"hei hati2 dong kl jalan liat2!" bentakku pada org yg menabrakku lebih tepatnya sih yg ku tabrak. ketika aku ingin lihat siapa orang yg telah menabrakku
"hey kalian berdua!!! kenapa saat jam KBM masih berkeliaran diluar kelas!!!"
OMG itu bu kilerrrr...
hiii guys... smoga kalian suka ya sm ceritanya :D. maaf kl sedikit gaje atau apa :D..
kl ada kekurangan atau apa silahkan komen ;). jangan lupa di vote ya ;;)-fiie-
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm freak???
Teen FictionFreak??? ... OMG! cewe imut cantik tp sedikit freak dgn kepribadian luar biasa! cantik oke body oke (cm kurang tinggi aja, but jd kliatan imut haha). Citra cewe populer di SJ HIGH SCHOOL, anak SJ mana cb yg gatau citra?! huh!! kudet lo kl gatau :p c...