Citra's pov
"SEDANG APA KALIAN DISINI!!! BUKAN'A CEPAT MASUK KELAS!!!!"
yaampunnn pagi pagi gini udah dapet dua kesialan!
"Eh ibu, pagi bu. cantik banget ibu pagi ini.. hhehe" kata orang yg menabraku tadi
gila ga tau diri banget tu orang, udah ketangkep basah diluar kelas pake acara cengengesan ke guru killer.
"Sedang apa kalian?! ini sudah jam KBM! knp masih di sini?!"
"Hehehe biasa bu kaya gatau anak muda aja" jawab cowo yg menabraku tanpa rasa takut
"Diam kamu dimas!, kamu ini makin hari makin berulah! gaada kapok kapok nya!" hah? itu dimas anak basket yg populer bgt itu? omg iya bener itu dimasss gantengggg banget "Dan kamu citra! knp kamu ada diluar kelas?"
pas denger namaku disebut jantungku berhenti berdetak
"ibu kira kamu anak yang rajin citra, tp slama ini penilaian ibu terhadap kamu salah ya!" "Sekarang kalian berdua berdiri di lapangan hormat bendera sampai jam pulang sekolah!" WHAT??
"Tapi bu citra tadi cuma mau fing.."
"Gaada tapi tapian! ibu gamau mendengar penolakan!!"
Dimas yang ada di sampingku menahan tawa karna mendengar bu killer bentak aku. liat aja lo nanti!
"Kalian berdua malah liat liatan. Cepat sekarang!!"
aku dan dimas pun langsung berlari ke lapangan dan hormat bendera. OMG ini kali pertamanya aku dihukum! sangat memalukannn, but untung nya ga banyak yang liat karna kbm sedang berlangsung.
"jadi elo yang namanya citra anak pindahan itu, cantik juga" kata dimas menoleh ke arahku sambil nyengir kuda. omg lagi kepanasan aja dia tetep ganteng guys! rambut coklatnya basah karna keringat bikin dia tambah cool, mata coklat'a yg senada dengan warna rambut membius siapa aja yg liat, warna bibir'a pink alami ,alis'a rapih he's perfect boy! dan dia tadi bilang apa? gua ga salah denger kan guys?? dia bilang gua cantikkk... omggg gua serasa terbang ke langit ke tujuhh
"Udah slesai liatin gua'a?"
aku serasa di jatuhkan dari langit langsung ke bumi, ni cowo ganteng tp ngeselin juga ya
"Siapa juga yg liatin lo, PD banget lo!" jawabku sambil mengerlingkan mata ke arah lain. mukaku langsung blusing karna ketauan lagi merhatiin dia
"Hahaha... udah deh jangan bohong lo tuh gaada bakat buat boong, liat tuh muka lo kaya kepiting rebus hahaha.."
hihhhh ngeselin bgt sih ni cowo!
"Berisik lo! galucu tau!" kataku sambil menatap nya dan memeberikan tatapan mematikan! and dia malah cengengesan guys!
"Ternyata bener ya kata tmn2 gua lo cantik, manis, imut tapi sayang lo freak. Hahaha"
anjrit ni cowo ngocolin ye lama2
"Ternyata bener ya kata tmn2 gua lo ganteng'a ga seberapa, songong, ngocolin, rambut pirang gitu kepanasan lo ya kebanyakan maen layangan? hahahahaha"
jawabku tamau kalah dengan dia hahaha rasakan!. dia langsung masang muka bt and gua rasa dia siap2 mau nerkam gua kaya singa yg lapar belom makan sebulannn... kyaaa.."Cantik2 ngeselin lo ya! gua cium baru tau rasa lo!"
"Hah? di cium? mau dund dicium wahahahaha"
"wah nantangin lo ya! sini gua cium beneran lo!"
"sini kalo berani.. wleee" jawabku menjulurkan lidah. dan dia bener2 ngedeketin aku, aku langsung lari menjauh dia pun mengejar.. and akhirnya kita main kejar2an di lapangan.
"Hey! siapa yang nyuruh kalian malah kejar2an!"
deg...
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm freak???
Teen FictionFreak??? ... OMG! cewe imut cantik tp sedikit freak dgn kepribadian luar biasa! cantik oke body oke (cm kurang tinggi aja, but jd kliatan imut haha). Citra cewe populer di SJ HIGH SCHOOL, anak SJ mana cb yg gatau citra?! huh!! kudet lo kl gatau :p c...