Pertengkaran dan saling ingin menang sendiri pun terjadi.
"Cewek keras kepala loe, huhh" sambil melipat tangannya.
"Loe juga keras kepala!!!"
Laki-laki itu memandang wajah cantik Ankara, dan tertawa terbahak-bahak.
"Hhhaaaaahhaaaaaa, loe belum mandi ya?? Tai mata loe tuh masih nyangkuttttt"dengan menyengirkan bibir.
"Aahhhhhh gak usah alihkan pembicaraan gue Loeee"
"Tanya tuh sama satpam tai mata loe masih banyak, pantas aja parfum nya menyengat, habis satu botol ya??"mulai mengejek lagi.
Ankara mengambil cermin kecil di dalam tasnya, baru dia sadari memang benar kata laki-laki itu kalo tai mata Ankara masih menempel, Ankara mulai malu.
"Loe, baru sadar, gak usah kaget kali"
"Kebanyakan cerita!!". Sambil membersihkan tai matanya dan kembali ke mobil nya, hari ini Ankara tidak masuk kampus untuk ke 4 kalinya, Ankara mengendarai mobilnya meninggalkan laki-laki yang bernama Sidd anak baru di kampus Ankara. Sidd masih berdiri dan tidak merubah posisinya.
Ankara pergi ke sebuah Resto untuk sarapan pagi karna dia belum sarapan, dipilih nya makanan favorit kesukaan Ankara "Bakso" walaupun sederhana tapi bagi Ankara ini makanan istimewa dan yang paling enak hanya ada di Resto Pelangi. Sambil menunggu pesanannya Ankara memainkan handphone nya.
"Ada sms dari Roy, tumben". Heran
Isi Sms
Roy
Bagaimana kabar mu Ara?? :)Gue
Baik ajaRoy
Kapan kita bisa ketemu gue sudah balik ke samarinda ini??Gue
Tunggu ada waktu longgar aja ya?
Loe di Jerman punya banyak teman gak?Roy
Lumayan, tapi di sana gak ada cewek yang asik seperti loe?? ;)Roy memanggil Ankara dengan sebutan Ara dan Roy adalah mantan Ankara. hubungan mereka putus saat masa-masa SMA. Mereka LDR dan Ankara gak sanggup untuk LDR'an dengan Roy, Roy masih mencintai dan menyanyangi Ankara tapi entah lah dengan hati Ankara dia bingung dengan perasaannya.
Ankara tidak membalas sms dari Roy.Makanan Ankara sudah datang aroma baksonya membuat perut Ankara jadi tambah lapar.
"Aaahhhhh sedapnya" mendaratkan satu suapan di dalam mulutnya.
-------- di rumah Ankara -----------
"Non Rosh saatnya berangkat sekolah non, entar keburu telat"kata bibi Nay."Iya bi, bentar lagi, Rosh masih nonton drama korea nah bi, adegan sedih ini bi, coba lihat tuh tega banget cowoknya selingkuh padahal cewek nya setia"
"Aduh Non bibi gak ngerti masalah selingkuh, bibi dulu sama Alm. Suami bibi sama-sama setia".
"Beruntung nya bibi, semoga entar Rosh punya kekasih yang setia,, ya udah bi, Roshni mau mandi dulu" beranjak dari sofa yang empuk menuju kamar untuk mandi. Kamar Roshni lebih bersih di bandingkan kamar Ankara, Roshni suka mengoleksi foto-foto keluarga dengan dirinya, mereka adalah keluarga bahagia walaupun orang tuanya sesibuk apapun tetap ada waktu untuk kedua putrinya.
------- Sidd ----------
"Gadis yang cantik dan keras kepala sekali, baru kenal aja ngomongnya panjang lebar, dia gadis yang sombong siapa juga yang muji mobilnya itu, gue bisa beli mobil seperti itu hhhuuuffttttt". Sidd mengendarai motornya dan jalan ke tepian sungai mahakam. Dari pada di kampus, gak bakalan pagar itu di buka untuknya."Siapa nama gadis itu ya, mata nya memang indah, eeeehhhhh ngapain gue mikirin dia siihh" sambil menggelengkan kepalanya.
------- Ankara -------
Setelah Ankara selesai makan, pikirannya ingin pulang tapi Ankara bakalan di tanya sama mama nya. Bisa crewet mama nya kalau Ankara tidak masuk ke kampus karna telat.
Jadi Ankara berniat untuk jalan-jalan ke tepian sungai mahakam, ide yang bagus.----- Tepian Sungai Mahakam ------
Sidd mencari tempat untuk bersantai, mengitari sepanjang jalanan belum juga dapat tempat yang sesuai dengan keinginannya. Sidd tidak menyadari batu yang membuat Sidd tersandung dan menabrak seseorang yang berada di depannya."Sial" Sidd langsung menyumpah.
"Aduuuhhh haiiii sial nya pang hari ini, eh mas kalau jalan hati-hati dong". Perempuan ini langsung melihat laki-laki yang ada dihadapannya, betapa kaget nya mereka berdua saat bertatap wajah.
"Loe lagi loe lagi berhenti ngikuti gue" Ankara mulai kesal kedua kalinya.
"Maaf ya, maaf gue kan gak sengaja, gue minta maaf deh kali ini gue salah"
"Kok kali ini, dari tadi pagi loe yang salah".Ankara bela diri.
Bersambung dulu ya....
Maafkan jika ada salah kata ya...
Jangan lupa voment dan komentarnya ya itu penting buat memperbaiki diri saya...Love you All....
Selamat membaca...
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Cry Honey
RomanceAnkara gadis kaya raya, imut, memiliki suara yang merdu, dia sangat menyayangi adiknya bernama Roshni, Ankara sedang berkuliah di universitas ternama di bandung, banyak cowok yang menyukai nya dan kepo. di kampus Ankara ada cowok baru yang gagah den...