Part 1

181 3 0
                                    

Aku melihat bunga Calla itu telah ada diatas mejaku hari ini. Lagi. Entah siapa yang selalu menaruhnya disana. Ketika kutanyakan pada sekretarisku, dia bilang sudah ada disana ketika dia tiba. Sudah 1 bulan ini aku mendapatkan kiriman bunga Calla setiap hari yang tidak kuketahui siapa si pengirim. Entahlah..

Perkenalkan namaku Reynaldi Priyangga. Aku bekerja menjadi design grafis diperusahaan pamanku Bel's corp. Sebenarnya ayahku menyuruhku pindah keperusahaannya saja. Tapi aku memilih bekerja dengan pamanku yang memang disanalah passionku. Lagipula aku tidak menyukai bidang perhotelan. Biarkan saja kakak perempuanku yang membantu ayah diperusahaannya.

Aku melihat jam tanganku yang menunjukkan waktu makan siang yang sudah lewat. Aku bergegas meminta Anna memesan makanan di kafetaria lantai 2 yang ada digedung ini karena cacing-cacing diperutku mulai berdemo dengan ramainya minta diberi makan.

Tanpa menunggu lama, makanan yang sudah dibawa Anna keruanganku habis tak bersisa dalam beberapa menit. Ku ambil air mineral dan meneguknya hingga habis. Aku kembali mengerjakan design yang belum rampung semua. Sebuah design untuk produk baru yang akan dikeluarkan bulan depan. Hingga tanpa kusadari waktu berjalan cepat ketika kulihat keluar jendela matahari sudah berwarna jingga. Aku memutuskan untuk pulang.

CALLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang