"Lidya! Lidyyyyaaaaa!" Teriak Alivia disepanjang koridor mengejar salah satu teman dekatnya di sekolah barunya ini.Lidya.Semua orang melihat kearahnya,untung saja disana hanya ada anak-anak kelas 10 atau kelas 1 sma.Yap,mereka baru saja melewati masa MOS.
"Apaansih manggil-manggil? Udah gitu suara lu kayak toa lagi." Protes Lidya kepada Alivia."aduh,PR bu Ida belom kelar! Gimana dong?" Tanya Alivia cemas."yaudah tuh salin aja punya gue,nanti pas istirahat lu beliin minum ya!" Kata Lidya dan dijawab dengan gumaman Alivia.
***
"Eh Aliviaa! Ih sini kedepan ada Kak Randi itu!" Kata Indira sambil menarik ujung lengan baju Alivia.Indira juga teman dekat Alivia.Alivia berlari secepat mungkin supaya tidak tertinggal pemandangan indah itu.Kak Randi.
Flashback
"Selamat pagi adek-adek kelas sepuluh!masih semangat gak?" Tanya salah satu kakak osis perempuan yang mereka ketahui bernama Salsa."masih kak!masih!masihlah kak,apalagi sambil ngeliatin kakak!" Kata para murid laki-laki berebutan.Salsa hanya tertawa karena kelakuan anak laki-laki dikelas Alivia.Kelas menjadi mendadak ribut."Jangan berisik ya,tolong dengerin apa kata kakak osisnya!" Kata seseorang dibelakang dengan nada sedikit galak."Ih Randi,belum perkenalan aja udah galak,baik dikit kek!" Kata kakak ois yang lain.
"Yaudah,kita perkenalan aja dulu,Nama saya Fitri ardelia,saya kelas 12.f,saya seksi humas." Kata seorang kakak osis dan langsung berganti yang lain.Hingga yang terakhir "Nama saya Randi Athallah Saputra Rabbi,saya kelas 12.c,saya wakil ketua osis." Kata seorang kakak osis."Ganteng banget ya Allah!duh gakuat nih,pengen difoto tapi gaboleh nyalain hp :( "
Flashback end
"Wah ganteng banget itu cowo,sayang mukanya sedatar aspal." Kata Alivia.Indira kaget dengan pergantian mood Alivia yang sangat cepat berubah."Tapi dia ganteng,gabisa kesel!" Kata Alivia kembali ke posisi semula.Melihat Randi berjalan dari lantai atas sambil berpangku tangan.
***
"Permisi,ada yang namanya indira gak?" Kata seorang ketua osis."Ada apa ya kak?" Tanya Indira."katanya kakak kelas 11 kalian punya geng ya?" Tanya ketua itu lagi."nggak kok kak,kita gapunya geng,emang ada apa kak?" Tanya Indira bingung."Eh,yang namanya kakak panggil nanti langsung keluar ya,Indira,Alivia,sama Lidya,ayo sini ikut kakak." Kata kakak ketua osis itu lalu mereka keluar dari kelas.
----------------------------------------------
Hai guys!ini cerita baru,jadi please vomment semoga teenlit ini kalian suka yaa,jangan jadi siders,oke? Makasih muah muah
YOU ARE READING
My Cool Boy
Teen FictionRandi,cowok paling cool disekolah,anak paling tajir dan terkenal cuek bisa jadi baik banget kalo ketemu sama Alivia,adik kelasnya.Itu semua karena kejahilan teman-teman Alivia. Hai guys! Gue bikin teenlit baru nih! Semoga pada suka yaa,jangan jadi s...