Ekhm.... Ok kita mulai dari musibah kemaren hari Kepahlawanan.
Gue terbang dari Jakarta ke Padang hanya membutuhkan satu setengah jam maybe. Aslinya sih di sekolah ada acara tahunan gitu. Jadi... Kalian ngerti kan apa maksudnya? Gue kabur dari acara ke Padang (jauh bener --"). Mana gu disuruh nari lagi. Gue ke Padang itu ada alasan lain yaitu..... PEMILIHAN DATUK!!!!!!. Tahun ini dari keluarga gue yg dapet. Gue tiga hari disana dengan berbekalan Hp, dkk.
Hari dimana karma itu datang adalah hari terakhir gue di Padang. Nyesek gak sih?! Heh! KZL nih. Jadi gini nih ceritanya...
Flashback
Karena perayaan datuk itu buat cowok. Yg cewek pada keluar. Kami bertiga (gue, @Amamiharu, plus adek gue <cowok, nama adek gue gak penting>) di luar kan. Nah pas itu kita iseng-iseng buat nyari background foto. Maklum @amamiharu suka moto. Nah.... Di situ kan deket sawah terus ada pohon gitu.... Bagus banget lah spot-nya. Karena gue sok-sok pingin kayak pemimpin. Jalan duluan lah. Pertamanya gue bingung kok ada harum-harum bau melati.
Kan kalo di Jakarta pasti aneh-aneh gitu. Lah gue mikir mana ada hantu di siang bolong?. Eh.... Bukannya kejatuhan rezeki malah kejatuhan monyet. Untung aja gue sempat ngehindar gitu kan. Sialnya jarak antara gue sama tuh bocah berdua jauh. Otomatis si monyet ngincarnya gue. Tuh monyet di rantai. Kita bisa lega akhirnya. Eh... Adek gue malah ngumpat-umpat. "Anjing, anjing, anjing". Kan ada pepatah ucapan itu doa. Pas di dekat tempat acara ada anjing beneren --". Untung tuh rumah ada pibtu belakang. Kalo gak? Beh.... Bisa berabeh kita.
Flashback end.
Jadi... Dari cerita di atas, kita bisa mengambil kesimpulan kalo di Padang ada harum melati. Ati-ati nanti ke jatuhan monyet!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Author Journal
Adventureberisi cerita-cerita gokil Author yg sableng. Yg pasti ini cerita asli dong. Readers akan menemukan sifat-sifat asli Author yg tertutup oleh ekspresi dingin ini (#hoeekss). Warning: Gokil, Author sableng, Sinting, Gila, Miring, dan jangan di baca ka...