Hai!!!!!! I COME BACK AGAIN, BABY!!!!!!! HAHAHAHA..... Setelah melawati kehidupan yg kelewat flat, ada satu orang yg nge request buat ceritain pengalaman yg bikin gue ngaaaakaaaak abis. Orangnya adalah!!!!!!!!!!
Betul sekali, dia ini yg sering dikenal sutet atau kakak gue. Dia minta lanjutin Author Journal tapi apa daya. Kehidupan gue akhir-akhir ini gak ada yg menarik. Jadi silahkan membaca bagi Readers dan @amamiharu
Pov Miharu (@amamiharu)
Setelah di wawancara layaknya korban dengan Anita, akhirnya gue bebas (Author A: gue tau lo mau bebas TAPI GUE GAK USAH DITENDANG!!!!). Ok, akan gue ceritakan karena si pendek (Anita) gak ngerti.
Flasback
Hari kamis kemaren, gue lagi di lab kimia abis praktek. Gue keluar paling akhir sambil ngomong sama temen. Tiba-tiba Suke (nama di samarkan) datang sambil ngimpit di tengah-tengah terus kayak ngelindungin gue layaknya bodyguard (?). Eh... Ada yg gak suka ternyata. Kazu (nama disamarkan) langsung marah-marah sama Suke.
Kazu marah gara-gara gue di ganggu sama Suke. Wah.... Firasat gue mulai gak enak --". Eh bener aja, mereka langsung dorong-dorongan (Anita: Pliss deh, udah kuliah berantem gara-gara cewek --"). Gue pun mengeluarkan jurus andalan gue. Jurus kaki seribu no jutsu!!!!!! (Anita: Woi!!! Itu jurus gue!!!). Samar-samar gue denger mereka ngomong gini. "awas!! Gue Bodyguard-nya Miharu" kata Suke disertai penekanan nama gue. "Wah, wah!!!!" kata Kazu yg gak terima. Dan akhirnya gue meninggalkan mereka berdua dalam keadaan berantem.
Gue sempet denger si Kazu bilang ke Suke gini "Yah Mi-chan pergi kan, gara-gara lo sih ke!" lalu dijawab sama Suke "Kan udah gue bilang gue itu bodyguard Mi-chan!" dan gue ga tau apa yang mereka lakukan setelah itu.(Anita: Ini baru One Attack, vroh :v
Miharu: nasib gue. Yg satu lagi gak kalah "nasib").Flashback again.
Pada hari jum'at, abis selesai kuliah, gue mau ngumpulin tugas kimia ke Suke di gema (tempat tongkrongan, vroh B-) ). Pas gue nyampe situ, gue kasih ke Suke tugas kimia. Terjadilah percakapan antara gue sama Suke.
Suke: "Mi-chan (gak cocok banget namanya), minjem pulpen."
Mi-chan: "mau warna apa?"
Suke: "...."
Mi-chan: "..."
(Anita: gitu aja terus sampe perang ke tiga -_-" | Miharu: ya... Lagian gue dicuekin, gue bingung mau ngomong apa -_-)
Suke: "mana, Mi-chan, pulpennya?"
Mi-chan: "mau warna apa? Tadi ditanya gak dijawab."
Suke: "item aja."
Terus gue kasih pulpennya ke Suke. BTW, gue lupa ngasih tahu kalo kita berdua lagi posisi duduk bersebelahan. Tiba-tiba (soundtrack: deng.... Deng... Deng...) Kazu dateng sambil ngesot. "wah, lo nikung, Ke!!!" teriak Si Kazu. "Wah, Mi, Kazu posesif banget!!!!" teriak Si Suke.
Gue tinggalin mereka berdua berantem, terus gue pindah duduk ke sebelah Suke, disana ada temen gue namanya Iki (info: dia punya Wattpad juga). Gue pun nanya, "Ki, jadi minjem bindernya gak?". "jadi, Mi-san. Mau fotokopi yg kalkulus aja (Anita: Anjir, ketahuan banget pamer, anak kuliah -_-)" jawab Si Iki.
"ya udah nih, pegang dulu. Aku mau les bahasa inggris dulu" gue pun ngasih bindernya. "Ini balikin bindernya gimana?" tanya Iki. "kalo udah selesai fotokopi, kabarin aja" kata gue sambil cabut ke kelas. Terus temen gue ada yg bilang kalo mereka berdua-Kazu sama Suke- ngeliatin gue.
The end
Anita: jadi gimana perasaannya, bu?
Miharu: menegangkan.
Anita: lo kira film horror -_-"
Miharu: ya udah gue cabut dulu, bye
Anita: balas dendam bentar *nendang Miharu*
Anita: wakakakak!!!! *kaki seribu no jutsu*
Miharu: woi!!!!!!! *ngejar*
KAMU SEDANG MEMBACA
Author Journal
Adventureberisi cerita-cerita gokil Author yg sableng. Yg pasti ini cerita asli dong. Readers akan menemukan sifat-sifat asli Author yg tertutup oleh ekspresi dingin ini (#hoeekss). Warning: Gokil, Author sableng, Sinting, Gila, Miring, dan jangan di baca ka...