Halo!

3.1K 103 3
                                    

Halo!

Siapa sih yang bisa menebak kalo ternyata kita bakal deket sama orang yang baru dikenal?

Gimana cara kenalnya? Pasti banyak banget dan caranya itu pasti unik dan berbeda

Pernah gak kamu kepikiran bisa kenal aku?, kalo aku sih enggak. Bahkan perkenalan kita itu termasuk unik, jarang ada orang yang seperti kita dalam perkenalan. Ohya, kalo buat aku sih ini perkenalan yang baru banget, tapi kita akrabnya kayak udah kenal lama. Aku bukan termasuk orang yang kalo baru kenal akrab banget, akrab sih tapi gak kayak aku kenal kamu.

Justru dengan perkenalan ini aku bersyukur banget sama Tuhan, darisini aku bisa kenal kamu sebagai orang baru yang bener-bener bisa akrab sampe sedeket ini.

Kalo sekarang aku ditanya, "kamu seneng gak bisa kenal dia?" Aku pasti bakalan jawab "100% seneng banget bisa kenal sama dia"

Mungkin kalian ngerasa aneh, kok bisa sih aku sampai begitu senengnya kenal sama orang baru itu terus sampai bisa akrab? Aku pasti jawab "aku juga gatau, tapi yang namanya rasa itu pasti muncul dengan sendirinya dan akrab itupun juga bisa dengan sendirinya".

Dan darisini aku juga bikin suatu harapan yang aku harap bisa terkabul
"Jangan pernah pergi, jangan pernah menghilang dan tetap disini, bersamaku."

-AlvinaDewi

Surat Kecil Untuk DoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang