CERITA PERTAMAKU DI WATTPAD. SEMOGA RESPONNYA BAIK.
TOLONG JANGAN MENJIPLAK HASIL KARYAKU YA.
INI MURNI DARI HAYALAN DAN PEMIKIRANKU SEORANG.##################
Aku bisa merasakan jantungku kembali berdetak, dan aku..... bernafas?
Aku bernafas! Ya, kini aku bisa kembali menghirup nafas dalam dan mengeluarkannya perlahan. Aku segera membuka mata. Cukup terkejut saat mengetahui beberapa orang yang mengerumuni ku. 2 diantaranya tampak paruh baya dan yang lainnya dapat langsung kukenali dengan seragam putih putih lengkap dengan stetoskop di lehernya, seorang dokter dan beberapa perawat disampingnya.
Tetapi siapa 2 orang itu?"Siapa kamu?"Kataku pelan. Sepertinya aku mengalami masalah dengan tenggorokanku. Suaraku terdengar mengecil seperti anak kecil. Aku memegang tenggorokanku dan mencoba batuk untuk mengembalikan suara asliku.
"Sayang, kamu tidak mengenali kami?"Perempuan paruh baya itu mendekatiku dan mengusap kepalaku lembut.
"Sofie, apa kamu tidak mengenal ayah?"Tanya pria paruh baya itu.Ayah? Dia ayahku? Mana mungkin dia yang tampak berbeda 10 tahun dengan ku adalah ayahku!
"Ayah? Kamu bukan ayahku!"aku membentaknya. Aku kembali mendengar suaraku mengecil layaknya anak berumur 7 Tahun. Aku segera bangun dari tempat tidur. Merentangkan tanganku kedepan dan terbelalak kaget dengan apa yang aku lihat.
Jemariku mengecil!"Berikan aku cermin!"bentakku pada perempuan paruh baya itu. Perempuan itu tampak kaget, tetapi bergerak cepat mencari cermin didalam tas dan menyerahkannya kepadaku.
Aku mengambil cermin itu dan segera berteriak saat melihat wajahku. Ini bukan wajahku! Ini bukan aku.
"Sofie kamu kenapa nak?"perempuan paruh baya itu merangkulku kemudian memegang pipiku lembut. "Kenapa dengan wajahmu?"
"Siapa kamu?! Saya tidak mengenalmu!"bentakku padanya.
"Ini bunda, Sofie. Apa kamu lupa dengan bunda?"
"Tidak! Aku bukan Sofie. Namaku Bella! Dan kamu bukan bunda ku!"Kataku sambil mengancungkan jari telunjukku kearahnya.
Tidak. kenapa aku terperangkap dalam tubuh anak ini?
Aku mencoba mengingat kejadian yang baru saja aku alami.
Ingatanku kembali pada kecelakaan yang menimpaku. Kejadian dimana aku mencoba membanting stir menghindari seorang anak kecil yang tiba-tiba berlari ditengah jalan disaat mobil yang aku kendarai melaju dengan kecepatan tinggi. Aku menabrak pembatas jalan, dan aku tidak mengingat apa-apa lagi.Sekarang aku berada dalam tubuh anak kecil ini? Apakah anak ini yang hampir aku tabrak?
Tidak. Aku ingat betul, aku tidak menabrak anak itu."Anak bapak dan ibu bisa saja mengalami trauma dan hilang ingatan sementara akibat kecelakaan yang menimpanya". Dokter yang berada didalam ruangan mencoba menenangkan perempuan yang menyebut dirinya bunda.
Perempuan itu tampak menangis dalam pelukan suaminya, pria yang tadi menyebut dirinya ayah.Aku beranjak turun dari tempat tidur rumah sakit yang kini tampak tinggi dan besar untukku. Tetapi salah satu perawat menahanku dengan mengingatkanku bahwa infus yang terpasang di tanganku bisa terlepas.
Aku mengerti. Kemudian perawat itu membantuku untuk kembali berbaring.
Entah apakah aku sangat kelelahan atau obat yang berada dalam cairan infus membuatku tertidur sangat lelap.Aku terbangun. Masih berada diruangan yang sama. Apakah tadi hanya mimpi? Aku sangat mengharapkan hal itu.
Aku segera melihat tanganku yang tampak kecil. Rupanya bukan mimpi. Aku terjebak dalam tubuh anak berumur 7 tahun bernama sofie. Bagaimana mungkin?!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is A Child?
FantasyBella menyadari perubahan besar dalam hidupnya. Rohnya terjebak dalam tubuh anak perempuan berusia 7 tahun. dia harus Hidup dengan menyandang nama Sofie. di saat bersamaan dia harus menerima kenyataan bahwa William, pria yang dia cintai tidak lain a...