SCHOOL SUCKS

1.6K 46 2
                                    

Jungkook pov
-----------------------
"Jungkook-ah ppali kita sudah telat"kata rapmon hyung."ya,ya tunggu sebentar"kata ku.setelah aku memasang sepatuku akublang sung memasuki mobil.
.
.
.
Setelah beberapa menit alu sudah sampai di sekolahku,
Aku bisa mendengar yeriakan yeoja-yeoja yg ada di depan mobilku.yah...mereka menunggui ku.setelah keluar dari mobil aku lang sung pergi kekelas.

Jungkook pov end
.
.
.
Taehyung pov
aku melihat orang yg ku sukai datang menghampiriku dan dia bilang "hyung apakah kau sudah lama menungguku?" jungkook, "tidak juga hyung tadi barusan datang" aky melihat jungkook cuma mengangukkan kepalanya sungguh dia sangat imut, aku sangat menyukai seluruh yg ada pada dirinya karna aku menyukainya.

Taehyung pov end
.
.
.
Author pov
Saat bel masuk seluruh siswa pergi ke kelas masing-masing.saat taehyung ingin berbicara ke jungkook guru pun datang. Selama pelajaran taehyung hanya tidur tiduran,saat tahyung lagi tidurbtiduran ada orang yang yang memanggil namanya, "taehyung-ah" tidak ada respon dari tarhyung "Taehyung-ah!!" lagi-lagi tak ada respon dari taehyung, orang yang tadi memanggil taehyung tadi mulai geram dan dia berteriak "KIM TAEHYUNG-SHII!!" setelah terasa ada orang yang memanggilnya ia menengok ke depan dan.........
.
.
.
.
.
.
ANYEONG~~~ HUH AKHIRNYA SELESAI JUGA, MAAF AUTHOR LAMA MENERBITLANNYA SOALNYA AUTHOR LAGI BELAJAR BUAT UTS NATI,JADI TOLONG MENATI TERUSYA CERITANYA BYE!!!

SARANGHAE KOOKIE~~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang