Bukan Update part terbaru ( hanya Intermezzo)

82K 1.4K 254
                                    

Suatu malam di Cafe Lenz World, nyaris seluruh mata tertuju pada dua orang pria tampan yang terlihat sedang asik bermain kartu.

"Arghhhh ! Hei Angelo, kau sudah menghubungi mereka atau belum sih ?! Kenapa sampai sekarang tidak datang juga" Omel Ethan sambil melempar kartu dengan kesal.

Angelo menghela napas. Menghadapi Ethan yang super Emosional haruslah dengan penuh kesabaran.

"Sudah kuhubungi, mereka bilang sebentar lagi sampai... nah itu mereka" Angelo melambaikan tangan ketika melihat Dimitri, Allegro dan Hades yang datang secara bersamaan.

"Maaf lama menunggu" ujar Dimitri sambil tersenyum ramah.

Ethan menunjukan ekspresi ingin muntah. "Kau pikir senyum sejuta maksud milikmu itu akan mempan terhadapku, yuck !"

"Sudahlah Ethan, kami hanya terlambat beberapa menit saja kan" kata Hades sambil menuang minuman kedalam gelasnya.

Kedua alis Ethan terpaut. Ia kemudian berdiri dan menghampiri Hades. Kedua tangannya menarik kerah milik pria itu kuat-kuat.

"Beberapa menit kau bilang"

Hades terkekeh. "Kau ingin menantangku Ethan"

Angelo melihat Allegro. "Bisakah kau pisahkan mereka, jantungku rasanya mau copot setiap kali melihat mereka bertengkar"

Sementara Dimitri hanya bisa geleng-geleng kepala melihat kelakuan luar biasa kedua temannya itu.

"Kau pikir aku takut ! Dasar psikopat tua !!" Ejek Ethan.

"Daripada kau bocah mesum" balas Hades.

Rasanya seluruh bulu ditubuh Ethan termasuk bulu mata, bulu hidung dan bulu ketiak akan rontok karena saking kesalnya.

"KAU BILANG AKU BOCAH MESUM !!" Ethan memajukan tubuhnya hingga wajah mereka kini hanya berjarak beberapa senti.

"Ya, kau sibocah mesum yang memanfaatkan pelayan cantik nan lugu agar bisa kau jadikan istri"

Tubuh Ethan gemetar hebat karena menahan amarah.

"Heii hei sudahlah" kata Allegro mencoba untuk melerai. Tetapi sama sekali tak digubris oleh keduanya.

"Ya aku memang mesum, tetapi aku masih lebih baik daripada kau yang memanfaatkan gadis buta dan memaksanya jadi istri !" Balas Ethan tak kalah telak.

Clik

Rasanya terdengar suara sesuatu yang putus dari dalam kepala Hades. Dan wajah Hades kini sudah memerah seolah sebentar lagi dirinya akan meledak.

Hades baru saja akan membalas perkataan Ethan tetapi tertahan oleh kedatangan Alex yang begitu tiba-tiba.

"TUAN HADES... JAANGAAN BERKELAHIIIII.... Akhhh !"

Brukk

Seisi cafe terdiam. Dimitri menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Sementara Allegro dan Angelo hanya bisa mengerjap.

Bagaimana tidak, akibat kecerobohan Alex yang tersandung tali sepatunya sendiri, kini Hades sudah terlentang dilantai dengan Ethan yang berada diatas tubuhnya. Keduanya terlihat shock ketika menyadari bibir mereka saling bertumpukan.

Alex bangkit secara perlahan dan berusaha untuk kabur.

Hades yang melihatnya langsung mendorong tubuh Ethan.

"DASAR PENGAWAL BREN*SEK !" Teriak Hades sambil mengejar Alex dan terus melemparkan belati miliknya.

"AHHHHH... AMPUN TUAN"

Alexei yang baru saja datang terkejut ketika tanpa sengaja berpapasan dengan Hades dan pengawalnya yang saling berkejaran.

"Maaf aku terlambat, ada apa dengan mereka ?" Tanya Alexei pada ketiga temannya yang berdiri mematung.

Allegro, Dimitri dan Angelo hanya bisa menggeleng dan pandangan mereka serempak turun kebawah.

Dan ketika Alexei mengikuti arah pandang mereka. Ia terkejut. Ethan sedang terlentang dengan wajah kosong seolah tak bernyawa.

Alexei berjongkok dan menyentuh bahu Ethan dengan ujung jari telunjuknya.

"Hei Ethan, bangun... para readersmu sudah lama menunggu akhir ceritamu dan Emma"

Seketika Ethan bangkit dan melihat Alexei. Wajahnya mendadak sedih.

"Ahh kau benar, ini semua karena watty error hingga menyebabkan banyak part diceritaku yang hilang dan tidak kembali, aku jadi sedih dan kesal hingga berniat untuk membukukan saja tetapi..."

Ethan lantas berdiri dengan mantap dan melihat ke kamera. Wajahnya tak lagi memperlihatkan kesedihan.

"MY VIP READERS MOHON MAAFKAN AKU, SECEPATNYA AKU AKAN MELANJUTKAN CERITA INI DAN UNTUK AUTHOR..." senyum menyeringai tiba-tiba terpampang diwajah tampan Ethan.

"BISAKAH KAU MEMPERCEPAT TULISANMU ! KAU TERLALU LAMBAT TAU!!!"

Melihat tayangan Ethan di televisi membuat tangan Author mendadak terkepal.

Rasanya ingin sekali kucoret nama makhluk ini dari My Vip Man ! Ugh...

***

Promoted \(^-^)/

~ Baby Billionaire (Comedy Romance)

Karena kesalahpahaman, Nicholas Alexei seorang executive muda ternama terpaksa menikahi seorang gadis yang baru ditemuinya, Emily Dawson. Tidak hanya itu, Alexei pun terpaksa harus menerima status barunya sebagai seorang Ayah dalam waktu sekejap mata.

Akankah pernikahan mereka yang selalu dibumbui pertengkaran akan berjalan sukses dan berakhir dengan cinta.

-----

Emily Dawson

Entah ini nasib sial bagiku atau bukan. Baru saja aku tiba dibandara dan seorang pria tampan tiba-tiba mendatangiku untuk menitipkan anaknya sejenak. Dan hei .. ?! Ini sudah sejam lebih dan kenapa pria itu tidak juga kembali !!!

***

Nicholas Alexei

Entah ini keberuntungan bagiku atau bukan. Seorang wanita cantik tiba-tiba mendatangiku dan mengatakan bahwa aku adalah Ayah dari balita yang dibawanya. Dan hei .. Apa kau bercanda ?! Aku ini belum memiliki anak !!!

¤¤¤

~ Broken White (Dark Romance)

Hades. Muda, tampan dan berkuasa, ibarat Cassanova yang hidup didunia nyata bertemu dengan Amora Dylan, seorang gadis yang cantik namun buta.

Demi mendapatkan keturunan, Hades memburu Amora agar mau menikah dengannya. Amora tentu menolak mengingat sisi gelap yang dimiliki pria itu.

Tetapi Hades tak menyerah, ia akan memberikan apapun jika gadis itu mau menikah dengannya. Termasuk penglihatannya.

¤¤¤

~ Mr. Allegro (Action Romance)

Aku terpaku ketika mata gelap itu menatapku tajam. Waktu serasa berhenti, napasku tercekat, jantungku berdebar tak karuan.

Disaat aku bisa dekat dengan lelaki yang selama ini hanya bisa kupandang, hatiku justru luluh lantah seketika saat bertemu orang itu.

Dia Mr. Allegro, si pembunuh berdarah dingin. 17 tahun lebih tua dariku dan lelaki yang dipanggil Ayah olehnya.

created by : Lenzpermata

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 08, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My VIP ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang