(Sena PoV)
"Aku merasa sudah mulai gila,mungkin karna gara-gara pria itu"gumamku di atas tempat tidur
"Kau sedang membicarakanku?"kata pria itu muncul tiba-tiba tepat di hadapanku
"Aa..!mati aku"kata sena kaget
"Aish.. tidak bisakah kau datang mengetuk pintu dulu?,kau akan membuatku jantungan"
"Ow,soal itu aku tidak tau.akukan bukan manusia"
"Baiklah,terserah saja deh..hm,Sekarang apa lagi?kau datang untuk mencabut nyawaku,atau apa?"
"Tidak lah.. ,aku bukan malaikat pencabut nyawa.aku hanya seorang yang tercipta begitu saja"
"Apakah itu penting?sudahlah langsung ke permasalahannya saja,kenapa kau muncul di kehidupanku.dan selalu menggangguku?"
"Itu karna kau sendiri yang memanggil aku kesini,siapa suruh kau membuat permohonan seperti itu"
"Permohonan seperti apa?kau jangan bercanda"
"Bercanda? Bukannya saat bintang jatuh kau mengatakan (Aku ingin seseorang akan datang untuk mengabulkan semua keinginanku)"
"Itu,bagaimana kau tau tentang permohonanku?aku kan mengatakannya di dalam hati"
"Jelas aku tau,hm.. itu tidak bisa dijelaskan cetitanya panjaaang sekali,dan kau fikir aku bercanda mucul terus tanpa ada alasan?"
"Ini pasti jelas tidak benar,pasti aku sedang bermimpi"
"AuUu..,sakit tau"
"Aku hanya membantu mencubit?apa salah?"kata pria itu
"Kau tidak nyata,ia kan?"
"Terserah kau saja,intinya aku akan terus berada disisimu hingga kau mengucapkan 1 permintaan"
"Permintaan?hanya 1,hah.. sedikit sekali"
"Terus,kau maunya berapa?"
"Aku maunya 1000"
"Hah..baiklah aku akan memberimu .."
"1000?"
"Bukan,tapi 3 permintaan"
"Hanya 3?"
"Kau mau atau tidak?, 3 permintaan atau tidak sama sekali?ayo cepat..jawab"
"Baiklah 3 permintaan"
"Apa permintaan pertamamu?"
"Hm.. soal itu nanti ku fikirkan"
》》》》》》》》》》》》》》