12 September 2015
*********************************
Carmen adalah seorang bodyguard perempuan yang harus mengawal artis cantik Selena Vollando. Tugasnya mudah hanya menjaga Selena tetap aman saat tour konsernya dan mengawal pergi kesehariannya. Hari ini Selena sedang konser di New York.
"Carmen,harusnya kau menjaga Selena dengan baik. Lihat ada goresan di tangannya ulah penggemar yang menariknya tadi" ucap Roby manager Selena.
"Maafkan aku Roby" ucap Carmen
"Sudahlah Roby,aku tak apa. Memang pengemarku yang keterlaluan. Carmen sudah menjagaku dengan baik" ucap Selena santai sambil membenarkan make up nya.
"Tapi bagaimana dengan tanganmu. Sebentar lagi kamu tampil"
"Aku bisa memakai sarung tangan"
"Okey. Lain kali jaga Selena dengar benar Carmen" ucap Roby tajam.
"Baik" jawab Carmen tegas. Selena hanya memutar matanya jengah.
Pintu terbuka dan team konser datamg menandakan Selena harus siap. Selena pun bangun dan mulai menuju panggung. Carmen mengikuti Selena dan menunggu di pinggir panggung.
***
Carmen sedikit kesal atas insiden tadi. Padahal dirinya sudah menjaga Selena dengan benar tapi penggemarnya malah berbuat kasar saat ada kesempatan meraih tangan Selena. Roby juga selalu menyalahkannya. Walaupun Selena tak pernah marah pada Carmen selama ini. Karena Selena yang memilih Carmen dulu menjadi bodyguard pribadinya. Carmen sudah 3 tahun ini menjaga Selena. Jadi mereka cukup dekat. Bahkan Selena menganggap Carmen sebagai kakaknya karena umur Carmen yang lebih tua 5 tahun di atas Selena. Selena berumur 20 tahun sedangkan Carmen 25 tahun.
Hari ini Selena memutuskan untuk menginap di rumahnya karena seminggu ini pekerjaannya masih di sekitaran New York. Carmen pun ikut menjaga Selena sampai di rumahnya. Carmen masuk mengikuti Selena ke dalam. Rumah Selena bak istana bernuansa putih emas. Dan memiliki 3 lantai. Di belakang terdapat kolam renang yang luas dan taman bunga yang di rawat oleh ibu Selena. Ayah Selena adalah Charlie Vollando. Dia sudah meninggal. Di rumahnya hanya terdapat ibu Selena Mary Vollando dan kakaknya yang sombong dan angkuh menurut Carmen yaitu Michael Arthur Vollando. Dan terakhir adik Selena yang masih sekolah Damian Kenzo Vollando.
"Mom,mommy" panggil Selena ke seluruh ruangan. Pelayan menyambutnya dan membawakan tas Selena yang di bawa oleh Carmen.
"Anakku sayang,kamu pulang?" Ucap Mary yang langsung ke pelukan Selena.
"Miss you mom" ucap Selena manja memeluk ibunya.
"Istihatlah sayang. Pelayan sudah merapikan kamarmu"
"Thanks mom. Mana Mike and Dami?" Tanya Selena.
"Dami dia keluar bersama temannya. Mike belum pulang. Sepertinya dia lembur"
"Lembur? Ato bermalam dengan mainan wanitanya"
"Selena. Jangan bicara seperti itu tentang kakakmu" Mary mengingatkan. Selena hanya memutar bola matanya. Percuma bilang pada mom menurutnya karena pasti mom membela kakaknya.
"Aku istirahat dulu mom. Siapkan tempat tidur untuk Carmen"
"Mom sudah menyiapkannya. Carmen bisa tidur di kamar tamu" terang Mary.
Mereka berdua pun pergi ke lantai dua untuk mengantar Selena. Sedangkan Carmen pergi ke lantai 3 di kamar tamu yang biasa dia tempat bila menginap disini. Carmen lelah dan ingin berendam. Air hangat pasti akan menenangkannya. Carmen pun melepas bajunya dan masuk ke bath up untuk berendam. Badannya yang pegal akibat aktivitas hari ini melelahkannya. Di lihatnya tatoo yang menghiasi dadanya bertuliskan FAIR (adil) dan mempunyai sayap di kedua sisinya. Moto hidup yang selalu di pegangnya hingga kini. Carmen berasal dari korea selatan. Dari kecil dia di latih sebagai pembunuh bayaran awalnya. Orang tuanya menyerahkan Carmen ke tempat pelatihan itu karena mereka miskin dan tak sanggup untuk membiayai hidup Carmen. Tapi setelah umur 20 tahun setelah berhasil melalukan berbagai macam misi yang ditujukan. Carmen pergi dan kabur ke New York. Dia melamar sebagai bodyguard untuk orang-orang penting ke sebuah perusahaan yang menyediakan jasa bodyguard . Carmen menyembunyikan identitasnya selama ini. Dia mengganti namanya. Nama aslinya Park Hara Hyun. Sebagai seorang bodyguard carmen memiliki wajah yang cantik dengan bentuh yang bagus serta tinggi. Bahkan bila Carmen tak memakai seragamnya mungkin orang mengira dia adalah seorang model.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Bodyguard
ActionCarmenia Park. Bodyguard cantik dan seksi yang bertugas menjaga artis cantik Selena Vollando. Namun sebuah peristiwa mengharuskannya menjadi bodyguard sekaligus assistant Michael Arthur Vollando. Sejak dia melaksanakan tugasnya, Carmen mengalami ban...