Bab.1
inarah:*memegang tangan ku*
Adiba:*memegang tangan ku juga*
Adam:eh.. hana mau diapain?? Jangan begitu lah.. gue aduuin lo!!!
Bella:diem aja deh lo! Bawa hana ke tempat kita...Adiba dan inarah hanya mengangguk...
Adam:EH!!!BALIKIN SAHABAT GUE ATAUU LO MATI DITANGAN GUUE!!!
tiba2 shella cs datang.
Ivan:eeeh.. ada apaan nih...
Shella:apaan si? Koo brantemm?
gerry:hana manna???
Yasmin:hana mana?? Tadi katanya kluar kls ma adam!
Shella:dimana hana dam??Adam yg kesel, benci, gondok, sama bella cs hanya menjawab.
Adam:hana sama diiia!*nunjuk ke bellaa*
Yasmin:woho.. gue tau lu kk kls.. jangan main gini lah! Didalem sekolah.. diluar aja yo.. lo brani ngadu sii tolooll!!!
Gerry:jangan berani ngapa2in hana...
Shella:*jatuh dan*Hana...*mengucap namanya dengan lesu*
Adam:shella.. km knp?? UDAH LAH!! ORG KYK DIIA GAUSAH DIURUSIIN!! MENDING KITA CARI HANA!
shella:dan buat lo bell ingett! Kallo lo suka sama iqbaal jangan pernah ngancem hana! Karna lo sm dia(iqbaal) gaada hubungan sama sekali. Hana itu.. bukan pacarnya iqbaal...
Bella:eh!! Emg lo kira guue kudeet???
Ivan:alaah.. gatau aja masih nyolot! Ayo cabut! Panas !Shella cs pergi meninggalkan bella...
Bella langsung ketempat dimana hana dibawa dan tanpa bella sadari, gerry mengikutinya bersama ivan.
Ivan:waduh.. gedung tua.. hana disana ger.. tuh.. diiket..
Gerry:gak tahan guue van.. ayo!
Ivan:ayo...Bella:bangun!*nyiram air ke kepala hana*.
Hana:ck!! Apaan si?? Sok bgt!! Lepasin!!
Inarah:Gak bakalan BISA!!
Adiba:aduuh.. kasin ade ku ini,, sini gue lepasin...
Diba:hahaha....Tiba2..gerry dan ivan datang...
Gerry:diam ditempat..!!
Hana:gerry,,ivan...
Ivan:hana..lo ga kenapa2 kan??
Inarah:lo pada berani bgt!!!
Bella:so iyye!!!
Adiba menyeret bangku hana ke pinggir kolam ikan sekitar 2 meter tingginya....
Ivan:eh!! JANGAN NGAPA2IN HANA!hana hanya bisa menangis karna hana gak bisa ngapa2in.. gerry lamgsung mengejar hana dan diba. Bella dan inarah hanya bisa diam dan bertepuk tanngan.
Dan tanpa gerry dan ivan ketahui adiba jago silat.
Gerry melawan adiba dan mendapatkan hana yg tengah menagis ketakutan. Gerry melepas ikatannya dan keluar bersama ivan. Gerry masih ada urusan dengan mereka ber3.
Ivan:lo gpp kan han??
Hana:hiks.. hiks... guue takut van.. hiks...*tengah nagis*
Ivan:yaudah udah... hp lo ada???
Hana:*memberi hp* nih..
Ivan:*membuka hp hana dan mencari kontak anak2 yg lain. Terutama iqbaal* nih diia...Iqbaal's pov.
Ketika gue lagi tiduran dirumah gue mikir.
'Biasanya hana jam segini udh gangguin gue buat ke pim brg. Sekarang hana blom plng kmn diia???' Selagi gue berfikir hp gue bergetar dan tertulis nama hana cantik bgt:g ya.. itu hana sendiri yg nulis.Gue angkat telpon itu dan
Viia telp.
Iqbaal:han..
Ivan:kakk ini bukan hana, ini ivan,, kak ke gedung tua jalan indah gawat kaaak...
Iqbaal:knp?? Ada apaa sama hana???
Ivan:panjang kaak ceritanya...
Iqbaal:okke tunggu guue...
Viia telp off...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat!-,-
Randompersahabatan yg tak pernah terpisahkan adalah persahabatan dimana kita melalui masalah bersama dan bergembira bersama. persahabtanku dimulai semenjak masuk smp.