Episode 3

8 0 0
                                    

Bab 1

...:sehat geer...
Gerry:weeits... emy,fadhil.. ber2 aja??
Fadhil:ada hanna... ngapain lo???
Hana:maunya???
Emy:waduuh.. ceritanya lagi disuapin sama bidadari... azeek...
Fadhil:gerry seneng noh han.. saltiing dia..
Gerry:apaan?? Kan.. sahabat ya gak??*Tos*
Hana:iyya aja deh biar cepet*tos*
emy:lo kmaren emg ngapain...
Fadhil:auu sampe sakiit gini??
Gerry:panjang ceritanya nge..
Hana:Panjaaaaaang.. bgt*muka imut*
Emy:panjang keek kereta api na??
Hana:yoi... panjangnya astagfirullah...*senyum manis*

Jam sudah menunjukkan pukul 6 sore, makanan gerry telah habis.. dan.. hana pulang dianter sama emy.

Hana's pov.

Gue pulang breng emy naik motor. Pas sampe rumah,, org bejibun pada kumpul dpn rmh... ada apaan sii???

Setelah aku masuk ke rumah... aku ditanya sama salah satu remaja...

...:hana.. iqbaal mana??
...:aku mau ketemu iqbaal doong..
Hana:heei aku bloom masuk rumah.. tar dlu coba...

Setelah aku masuk rmh,, iqbaal gaada. Bener2 gaada. Ternyata mereka adalah segerombolah Comate.

hp, yap.. hp iqbaal tertinggal, mungkin diia ke basecamp cjr. Aku kebawah dan berkata "iqbaal pergi" dan dengan sigap juga, diia berkata "kapan kaak pulangnya naaa???" Tanya mereka2.

Hana:"aku gatauuu"

Mungkin aku terlalu keras. Dan membuat mereka pada tersinggung! Aku masuk dan membuka iphone ku. aku melihat sms yap! Sms dari ardi. Mantan aku dia tuh pho. Nyebelin play boy sok ganteng diiihhhh

Sms on...

Ardi:han..

Hana:appe???

Ardi:lagi apa???

Hana:galagi apa2! Knp???

Ardi:mau jalan gaak???

Hana:males!*aku sengaja pake tanda seruu biar dibilang marah!*

Ardi:hm.. yaudahh dehh byy!*membalas dengan tanda seru juga ih.. nyebelinnn*

Sms off...

Jujur,, guue masih sayang sama diia dan.. knp diia harus balik lagi ke hidup guue?? Tuhan,,, apa salahku??? . Tanpa aku. Sadari, air mata ku menetes begitu saja tanpa alasan. Aku menangiss ya.. aku menangis... beberapa lama kemudian, aku melihat layar kaca iphone ku yg bergetar aku melihat 'ivan is calling' aku menganggkatnya.

Viia telp

'Hallo' suara kecil tapi ngangenin

'Ya. Knp pinnn???' Tanya ku yg masih dengan suara resak2 abis nangis... aku berharap diia gatauu tapii dia tetep taau...

'Lo knp?? Nangis??? Krna apa?? Iqbaal? Atauuu bella cs???' tanya ivan penuh ke khawatiran.

'Gpp ko...' aku berdusta yap! Lebih tepatnya berbohong.

'Seriuus? ' tanya diia..

'Iyya guue diomelin piin sama mama krna guue, org lain sakit...' jawab guue bohong lagi...

'Oh... yauda deh.. cuman mau nnanya.. lo lgi apa??? ' katanya yg mungkin perhatian.

'Oh.. lagii tidur2an aja....' kataku... jujur...

'Yaudah dehh cuman mastiinn lo drmh aja.. jan kmn2 okke by...'

Tuuut...tuuuut...tuuuut....

Viia telp off...

Ivan telah mengakhiri telpon guue. Yaps,, gue harap,, gak inget kejadiian itu lagi.. gue kangen sama ardii... tapii gue gak ngerepin diia... percuma kallo kita mencinta tapi iia mencintai sahabat kita.. oh... rasanya... remuk hati guue... mending sama yg lain yg datang dengan cinta buuat guue tapi,, gue gaada rasa sama diia oh... ampun mama... gue gak mau sakit krna sakit hati doang!

Klek...

Pintu kamarku terbuka dan kulihat iqbaal memasuki kamar guue...

Iqbaal:han... lo knp?? Ko nangis???
Hana:guue? Ah.. gpp ko?? Btw.. ada perlu apa bal lo kesini???
Iqbaal:jujur knp sekali2 sama kakaknya...
Hana:gue...*nunduk* kangen...
Iqbaal:sama??? Bunda??
Hana:*menggeleng* bukan... gue kangen sam ardi le...
Iqbaal:sumpah??? Apa yg buat lo kangen sama dii?
Hana:kangen sama gobalannya, perhatiannya, dan semuanya yg diia lakuin ke guue... gu..e... k..kang...eenn... i...tu... le...*nangis...*

Tanpa aku sadari, iqbaal memeluku aku tidak balas peluk karna mungkin aku gabisa posisiku...

Iqbaal:yaudah,, lo bisa cari cowo lain selain diia???
Hana:*mengangguk*
Iqbaal:yauudah,, curhat dong,, siapa yg lagi kamu suka???
Hana:jan.. ceppu!
Iqbaal:haha.. iyya iyya.. okke guue gak ceppu...
Hana: gerry rizky tri putra.
iqbaal:hm..... chiie... caaw dongse...
Hana:apaan... gak gak gak..

Selagi asiik ngobroll kenapa aku bilang asik krna jarang aku daan iqbaal ngobrool gini. Diia selalu ke basecamp cjr dan... akuu selalu bersama kedua kucingku saja yg kuberi nama baal knp? Krna kllw sewaktu aku kngen sam iqbaal aku bisa curhat sama baal truss sekalinya ketemu juga kadang berantem...

Pagi hari,, aku bangun dan menonton televisi. Yap! Hr ini hr minggu. Aku menonton fil keaukaan ku spongeboob dan inbox. Kadang ada bastian juga... ataau elovii

Ketika lagi asik nonton, hp ku getarr itu pasti shella dann kulihat itu benarrr itu shella.

Viia call's on..

Hana:why???.

Shella:maau ikut gaak?

Hana:kmn??

Shella:pim brng anak2.

Hana:jemput okkaayy...

Shella:cepeeet...

Hana:yooi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 18, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sahabat!-,-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang