menunggu

181 9 0
                                    

azila's POV

hai nama gue azila putri utami. gue punya kakak cowo namanya azril putra utomo. mirip kan? mungkin orang pikir kita kembar, tapi dia kelas 12 gue kelas 11. gue baik, cantik, rambut kecoklatan curly, tinggi lumayan, dan iris mata gue item banget parah.
tapi beda sama abang gue dia ganteng, baik, rambut item seitem warna item -abaikan-, tinggi banget, sedangkan iris matanya coklat muda banget terang gitu deh. dan itu iris mata favorit gue, jangan bilang dia nanti geer.
gue juga punya sahabat namanya kanaya razifah. dia juga cantik -tapi tetep cantikan gue wkwk-, rambutnya item, iris matanya coklat tua, tinggi -tapi tinggian gue-, dia blasteran arab indo gitu deh.

gimana perkenalannya? awal yang bagus kan? iyalah azila gituloh..

"zil.. lo kenapa sih? bengong mulu daritadi" tanya azril mengagetkanku.

"gapapa.. lagi mikirin perkenalannya gimana ya nanti" ucap gue santai.

"ya gausah nervous gitu dong.. malu maluin gue nanti lu.. siapa tau di kelas lu ada cogan haha" ledek azril.

"eh perkenalannya gimana nih.. ntar gue salah ngomong. kan malu maluin" tanya gue serius.

"yaelah tinggal ngomong hai nama gue azila gue pindahan dari sekolah ini blablabla.." jawabnya sok bijak. eh tapi boleh juga sih sarannya, hm tumben pinter tuh orang.

"emang ntar gue gadikira songong?" tanya gue santai.

"songong? ya nggaklah.. anak anak disana juga begitu kalee" jawab dia masih fokus nyetir.

"yaudah deh".

karna gaada topik yang menarik lagi, akhirnya gue pun make earphone trus dengerin musik dari hp gue sampe ke sekolah.

pas gue turun dari mobil azril, semua murid yang lewat natap tajam banget ke gue. gue gatau apa yang salah sama gue. karna gue sama azril searah, kita jalan bareng trus dia jalan sambil ngerangkul gue. gue sih udah biasa kaya gini ama dia, tapi kayanya orang orang ga biasa. kalo tatapan bisa membunuh, gue yakin sekarang gue udah terkapar di lantai.

sampe depan ruang guru gue pamit ama azril

"yaudah gue masuk dulu ya" ucap gue santai.

"iya.. atiati jangan pilih temen yang gabener. nanti pulang gue tunggu di depan kelas lu. dah adekku sayang" jawabnya sambil ngelepas rangkulannya.

"ih paansi.. jijik gue" kata gue sambil memasang wajah yang sulit dijelaskan.

"haha.. yaudah gue ke kelas dulu dah" ucapnya lalu pergi setelah mengecup kening gue.. ya itu kebiasaannya yang gabisa gue tolak. alesannya? karna dia abang gue.

lagi lagi tatapan yang sangat tajam gue dapetin dari cewek cewek yang kayanya fans azril. dia emang ganteng makanya gue cantik, apa hubungannya ya? yaudahlah gapapa biar gue seneng.

gue pun masuk ke ruang guru sambil nunggu bel, gue dengerin musik pake earphone. pas gue lagi asik dengerin musik, ada murid cowo yang masuk kesini juga. ntah apa tujuannya tapi dia nyamperin seorang guru trus ngomong apa gue gatau.

dari penampilannya sih kayanya dia anak pinter, rajin, disiplin gitu. galama setelah itu bel bunyi. gue ngambil tas gue trus jalan ke guru yang tadi ngobrol ama murid cowo yang udah balik ke kelasnya. trus gue jalan ke kelas bareng tuh guru.

sampe dikelas, semua tatapan tertuju ke gue. dan murid cowo yang tadi gue liat ternyata satu kelas sama gue.

"selamat pagi anak anak. hari ini ada anak baru yang masuk kelas ini. dia akan memperkenalkan diri. silahkan" tuh guru senyum ke gue.

"hai.. um nama gue azila putri utami. gue pindahan dari SMA Bangsa, semoga gue bisa temenan sama kalian semua. makasih"
ucap gue nervous. sebenernya gue gayakin sama kata terakhir gue yang tadi.

"baiklah anak anak. bersikaplah yang baik ke azila. dan kamu azila silahkan pilih tempat duduk yang kosong" setelah gue ngangguk buat jawab pernyataannya, guru itu akhirnya pergi.

gue mengedarkan pandangan ke seluruh kelas. dan melihat tempat duduk yang kosong disebelah cewe di paling belakang. yaudah gue pun duduk disitu.

gue meyakinkan diri gue buat mulai kenalan duluan sama cewe disamping gue. dari mukanya kayanya dia baik, dan gampang berteman.

"hai gue azila..panggil aja zila. nama lo siapa?" tanya gue sambil senyum

"hai juga.. nama gue kanaya panggil aja aya. oiya gue boleh nanya?" tanya dia sambil ngubah posisi duduknya jadi ngadep gue.

"i.. iya boleh.. nanya apa?"

"lo deket banget ya sama azril?"

"oh itu.. iya gue adenya azril"

"hah?! ko gue gatau dia punya ade.. pantesan aja. boleh tau nama panjang lo sama dia?"

perasaan tadi gue udah ngenalin diri. ga kedengeran kali ya..

"oh boleh.. nama gue azila putri utami. kalo nama dia azril putra utomo"

"haha kaya kembar ya.. btw, thanks"

"for what?"

"gue dari dulu pengen tau nama panjang azril tapi gue tengsin kalo nanya. ntar dikira gue suka sama dia"

"oh ok"

setelah percakapan itu.. ada guru yang dateng. dan kata aya, itu guru fisika paling killer. gue benci fisika.

WAITINGWhere stories live. Discover now