"Hai din"
"Hai juga rel"
"Siapa disebelah lo" tanya farel
"Oini perkenalkan ini sahabat aku bela"
"O bela salam kenal ya, oiya din perkenalkan ini kawan aku aldy"
"Aku dini salam kenal ya"08.00
Pembagian kelaspun sudah selesai. Dini sekelas dengan bela, farel, dan aldy. Dini pun masuk kelas dan gurupun membagikan tempat duduk. Dini sebangku dengan farel sedangkan bela sebangku dengan aldy. Belajarpun dimulai.
12.00
Tettet "hore bel pulang berbunyi" seru salah satu murid.
Dini balek Say kolah dengan bela, dipertengahan jalan mereka ketemu lagi sama farel dan aldy.
"Hai din mau kemana?"
"Hai rel mau pulang nih"
"Emang rumah lo dimana boleh gak gue main rumah lo?"
"Boleh kok"
"Yaudah sini naik biar bela sama aldy"
"Yaudah ayok"
Mereka pun naik.tak lama kemudian mereka pun nyampe dirumah dini. Dirumah dini mereka ngobrol-ngobrol dan tertawa bersama, entah itu bahas tentang apa gue gk tau pokok nya itu membuat mereka semakin akrab.15.00
"Din gue balek dulu ya udah sore ni"
"Iya kapan-kapan kesini lagi ya"
"Pasti kok, oiya din minta pin lo dong"
"52C9****"
"Makasi ya din"
"Iya sama-sama"
Farel dan aldy pun balek.
"Din gue nginap rumah lo ya"
"Boleh sih, sapi baju lo untuk besok gimana?"
"Nanti minta tolong kakak aku antarin bajunya"
"Oyaudah sekalian aku mau cerita tapi nantik malam"
"Cerita apa?"
"Ada deh liat nantik malam aja"
"Hmm yaudah deh"21.00
"Din lo mau cerita apa sih?"
"Bel kyk nya gue suka dwh sama farel"
"Apa lo suka sama farel?"
"Iya, kyk nya gue suka farel dari pertama kali ketemu dia deh"
"Terus kenapa lo gk caritau farel suka siapa"
"Udah punya pacar kali dia cerita ke gue"
"Siapa pacar nya?"
"Litta anak kelas kita juga"
"O litta itu, jadi lo gimana?"
"Ya pas farel cerita tentang itu sih gue sakit, tapi gue hanya busa mendem aja karena farel dahpunya litta"
"Aku sih gk percaya klo farel pacaran sama litta, nantik gue cari tau lah, din gue tidur dulu ya ngantuk ni"
"Yaudah tidur lah, gue juga mau tidur"Tiga minggu pun berlalu mereka pun sudah semakin dekat dan menjadi teman dekat. Rencana nya mereka hari ini mau kepantai,tapi nanti si farel nya mau bawa litta.
***di pantai***
Farel dan litta jalan-jalan dipinggir pantai, dini yang meliat itu pun langsung sakit hati tapi dini hanya bisa mendam itu sendiri karena dia tau dia bukan siapa-siapa nya farel jadi dia gak berhak marah. Dini pun duduk dipinggir pantai sendirian sambil termenung. Saat itu pun farel dan litta selesai jalan-jalan karena si litta mau ke toilet. Farel yang ngeliat dini duduk sendirian dia pun nyamperin dini yang tengah ngelamun.
_______________________
Hai saya kembali lagi ni. Cerita nya udah di next ni, aneh ya cerita nya?? Maklumin aja masih awal. Kira-kira farel sama dini bakal ngomong apaan ya?? Tunggu kelanjutan nya ya. Jangan bosan baca cerita gue.