Hari berganti hari kulewati tanpa senyum merekah seperti dulu..
Senyum indah yang ku ukir setiap pagi tiba tak pernah ku pancarkan lagi..
Seakan tahu apa yang ku rasa matahari pun kini bersembunyi tak mau menampakkan sinarnya..Aku tak tahu kenapa..
Sejak bunga tidurku menampakkan kejadian burukmu..
Hari hariku pun berganti menjadi gelap..gelap seakan tak ada lagi terang dimuka bumi ini..Ohh apa-apan ini!
Hanya karna seorang kamu yang tak kuketahui namamu..
Aku jadi begini..?
Ohh apa-apaan ini hanya karna seorang kamu yang baru pertama ku jumpa..
Aku jadi begini..?Kenapa sih..?
Kok bisa sih..?Aku tak tahu kenapa saat mata ini terpejam, ingatan ku tertuju padamu, penglihatan ku terperangkap wajahmu..
Aku bingung padahal mata ini hanya sekali melihatmu,.
Aku bingung padahal sejak pertemuan pertama kita hingga saat ini, kita tak pernah berjumpa lagi tapi ingatanku akan sosok kamu tak pernah pudar..
Anehnya, setiap tidurku bayangnmu selalu menghampiriku tapi dengan kejadian buruk..tak jarang aku menangis dalam tidurkuAku capek..
Kenapa hanya bayangmu yang menghampiriku..kenapa hanya dalam mimpiku kau mengunjungiku..kenapa tak ragamu yang nyata datang menghampiriku..!
Apa perlu aku yang mencarimu?!