Baekhyun's POV
Hari ini semua portal berita memberitakan hal yg sama.
"Taeyeon dan Baekhyun dikabarkan putus"
Ya. Aku melihat semua berita itu. Dan saat ini berita tersebut sedang menjadi "trending topic". Benar-benar kabar terhangat.
Aku hanya bisa diam setelah melihat itu semua. Pikiranku kosong seketika. Aku masih belum siap menghadapi berita tersebut.
Tiba-tiba "orang itu" menelponku dan mengharap kedatanganku di suatu tempat. Sejujurnya aku tahu ini akan terjadi, tapi aku tidak menyangka semua akan terjadi secepat ini.Aku tiba di tempat tersebut beberapa jam setelah "orang itu" menelponku. Tidak lama setelah aku memasuki tempat tersebut, kutemukan "orang itu" sedang duduk dengan seorang wanita. Ya, aku sudah menduga bahwa 'dia' pasti akan berada disini juga. Aku berjalan menuju ke meja tempat mereka duduk, aku duduk di hadapan 'dia'. Tak lama setelah aku duduk, "orang itu" mulai menanyakan hal-hal yang sebenarnya tidak siap untuk ku dengar.
"Apa kalian sudah melihat berita yang saat ini sedang 'hangat' diperbincangkan oleh netizen?"
Sekilas aku melihat ekspresi wajah 'dia'. Aku hanya bisa menyimpulkan bahwa pandangan matanya kosong. Sejujurnya, ekspresi wajahnya saat ini sangat susah untuk dibaca. Aku tidak tahu apa yang sesungguhnya 'dia' pikirkan dan dirasakan dalam hatinya.
"Apakah berita tersebut benar? Apa kalian benar-benar sudah mengakhiri hubungan kalian saat ini?"
Aku diam, begitu juga dengan 'dia'."Kenapa kalian hanya diam saja? Aku menghubungi kalian dan memutuskan bertemu dengan kalian karena aku ingin semua ini bisa cepat diselesaikan dengan baik. Dan aku sangat berharap kerjasama kalian. Setelah mendengar jawaban dari kalian, kami akan mencoba untuk menghentikan rumor yang beredar tersebut dengan memberikan konfirmasi yang jelas atas apa yang terjadi sesungguhnya."
Aku tak tahu harus berkata apa. Dan tidak tahu bagaimana cara mengungkapkan apa yang sedang ku rasakan saat ini."Hmm.. Sepertinya kalian butuh waktu hanya untuk kalian berdua. Sepertinya masih banyak yang harus dibicarakan antara kalian berdua. Baik. Akan kami beri waktu kalian untuk berbicara. Dan beritahu kami secepatnya, setelah kalian bisa memutuskan apa yang sebenarnya terjadi di antara kalian."
Dia beranjak dari kursinya dan berjalan meninggalkan kami. Tapi kemudian dia berhenti sesaat dan berkata
"Ada satu yang harus kalian tahu.. di saat kalian mengatakan pada kami bahwa hubungan kalian memang benar-benar berakhir, hubungan kalian akan kembali menjadi layaknya hoobae-sunbae pada umumnya. tapi ingat juga bahwa hubungan itu tidak akan pernah bisa sama seperti yang telah kalian lewati sebelumnya"Hatiku sakit mendengar itu..
Dia pun melanjutkan"Dan sepertinya.. untuk ke depannya kalian harus berusaha lebih keras untuk menghindari satu sama lain.. Kalian tidak boleh terlalu menunjukkan perhatian satu sama lain. Dan yang paling penting.. kami mungkin akan meminta kalian untuk tidak bertemu, dimanapun kapanpun, hanya dengan kalian berdua saja."
"Orang itu" pun pergi setelah menyelesaikan kata-katanya. Kami berdua pun berada dalam keheningan.
"Apa kamu baik-baik saja?"
Aku berusaha memecah keheningan ini. Berharap aku bisa menyelesaikan semuanya dengan baik.
"Iya."
Iya? Itu saja? Apa aku tidak salah dengar?
"Kamu yakin kamu baik-baik saja?"
Tolonglah, jawab aku dengan jujur.
"Iya. Sudah aku katakan aku baik-baik saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay with me [baekyeon FF)
Fanfiction"Kamu yakin kamu baik-baik saja?" "Apakah kamu menyayangiku? Apakah kamu menyesal sudah berada di sampingku sejauh ini? Apakah kamu menyesal atas semua yang sudah kita lewati bersama sejauh ini?" -------------------- 100% made by me 100% fanfiction ...