Author's POV
Taeyeon pun terdiam memandangi Baekhyun yang saat itu sedang menikmati ramen buatannya.
Tanpa sadar, Taeyeon perlahan tersenyum sambil tetap memandangi kekasihnya itu.
Merasa ada yang memperhatikan, Baekhyun pun berhenti makan.
Sedikit mendongak, dia melihat wajah Taeyeon yang saat itu tepat duduk di hadapannya."Hmm? Ada apa?"
Masih dengan sedikit mengunyah makanannya."Ah tidak apa-apa"
Taeyeon pun mulai tertawa melihat ekspresi serta tingkah laku Baekhyun saat itu."Huh? Kamu sedang menertawakanku? Memangnya ada yang lucu? Ada sesuatu ya di wajahku?"
"Tidaak. Bukan begitu. Aku tidak menertawakanmu."
Masih tertawa melihat tingkah laku Baekhyun."Tuh! Jadi itu maksudnya apa?"
Taeyeon berusaha meredam tawanya. Dan kembali menatap wajah Baekhyun yang nampaknya masih kebingungan.
"Kamu terlihat seperti yang sudah berhari-hari tidak makan Baekoong. Lahap sekali kelihatannya.."
"Ah.. memangnya kelihatan ya?"
Tanya Baekhyun yang kemudian melanjutkan menikmati ramen yang ada di hadapannya itu."Huh? Maksudnya?"
"Memangnya kelihatan ya kalau aku sudah berhari-hari tidak makan?"
"Apa? ..... Ini serius? Kamu benar-benar belum makan beberapa hari ini?"
Taeyeon mulai menunjukkan kekhawatirannya, yang sepertinya masih belum disadari oleh Baekhyun.Baekhyun tidak menjawab pertanyaan itu dan masih menikmati ramen nya.
"Ya! Byun Baekhyun!"
Masih belum menyadari perubahan suasana saat itu..
"Ah... Kim Taenggu.. please.. Biarkan aku menyelesaikan ramenku dulu.. yayaya?"
Lagi-lagi dia memberikan aegyo nya kepada Taeyeon.Selalu.
Pikir Taeyeon.Taeyeon pun terdiam sambil terus memandangi Baekhyun menghabiskan ramen nya.
"Ahhh kenyangnya.."
Ucap Baekhyun sambil mengelus elus perutnya.Dia perlahan menatap wajah Taeyeon yang masih terdiam sambil menyilangkan tangan di depan badannya.
Ekspresi wajah Taeyeon saat itu sangat jauuuh berbeda dari sebelumnya.
Cukup menakutkan bagi Baekhyun."Ehem.. Taenggu-ya.. Ada apa?"
Tanya Baekhyun yang mulai menyadari perubahan mood Taeyeon itu.Taeyeon masih terdiam dengan terus menatap mata Baekhyun.
"Yaaah~ Kim Taenggu.. ada apa? Apa aku melakukan kesalahan?"
"Sudah?"
"Hm? Sudah apa?"
"Sudah kenyang?"
"Ehm.... Sudah.."
Jawab Baekhyun sambil menganggukkan kepalanya."Jadi sudah bisa menjawab pertanyaanku yang tadi kan?"
"Pertanyaan? Pertanyaan ap--"
Ah, aku baru ingat..
Pikir Baekhyun."Hehe.. maaf Taenggu-ya.. aku benar-benar minta maaf. Sepertinya aku tadi terlalu asyik menikmati ramen buatanmu. Terlalu enak bagiku."
Baekhyun pun tersenyum sambil menggaruk kepalanya.
Ya, dia menyesali perbuatannya tadi dan sekaligus mencoba merayu Taeyeon agar tidak marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay with me [baekyeon FF)
Fanfiction"Kamu yakin kamu baik-baik saja?" "Apakah kamu menyayangiku? Apakah kamu menyesal sudah berada di sampingku sejauh ini? Apakah kamu menyesal atas semua yang sudah kita lewati bersama sejauh ini?" -------------------- 100% made by me 100% fanfiction ...