four; we're here for you, Luke.

27 8 8
                                    

okesip. Apa cuma gue disini yang ngebaca title/judul pake irama di tfios yang 'we're here for you, isaac' gue drama banget tau kok. Makasih tfios udah ngasi gue inspirasi buat bikin judul.

Credit : The Fault In Our Star.

•••

'Shit'

"Tipikal lu banget ya, Luke. Keluar paling akhir pas pulang, biar di 'Waw' in guru, huh dasar." Mac tiba-tiba ngomong pas Luke baru ngelangkah keluar. Posisinya tuh lagi nyandar dipintu kelas, sok keren.

'situ aja keles yang suudzon' pikir Luke.

Luke milih meng-abai-kan Mac dan lanjut jalan. Luke bisa denger kalau si Mac terkekeh pelan.

Luke lanjutin jalan, tujuan nya masih ke kantor. Sekolah udah sepi, ngebuat bulu kuduk Luke naik. Takut takut geng nya Mac masih berkeliaran.

Dan ternyata feeling Luke bener, ada Daniel dan Hayes diujung lorong, nungguin Luke.

Daniel lagi megangin pemukul baseball, Hayes lagi mantul mantulin bola kasti.

'bazeng, bisa bisa nyampe rumah bikin Mom khawatir lagi.'

Karena Luke tau apa yang bakal terjadi, dia ngebalikin arah dan bersiap siap lari ke gerbang sekolah.

"WOI LUKE! JANGAN KABUR LU YA!" Entah itu Hayes atau Daniel yang teriak, Luke nggak peduli.

Dia lari ngelewati padang tandus lapangan bola, nerjang tumpukan daun musim gugur, dan melewati bukit bukit taman yang rendah.

Dan sampailah dia di gerbang. Luke ngelihat kebelakang sekilas, dibelakangnya nggak jauh ada Hayes, Daniel, dan Mac ngejar dia.

Pas ngadap kedepan lagi, diseberang jalan, deket gerobak siomay Mas Ujang, ada geng Cam lagi sibuk makan siomay dengan seragam SMA tercintanya.

•••

"Mulai sekarang, kalau ada apa-apa lu mesti lapor kita, Luke!" Cam memulai obrolan.

Sekarang mereka (um, Luke dan geng Cam) lagi ngumpul di--yang katanya markas the Street.

Luke masih sibuk ngelus ngelus pipinya yang kena tamparan Mac tadi. Muka mereka sekarang pada bonyok.

Mau tau kenapa?

Ha'a, bener tebakan readers. Tadi mereka berantem sama geng nya Mac. Pas awal-awal sih cuma adu mulut, Cam yang nggak tahan sama mulut pedes Mac ya langsung nge gas æ.

Trus pas lagi asik berantem, Luke sembunyi dibelakang Mas Ujang, karena geng Mac bertambah lima orang.

Back to the 'markas'

"E..emang nya kenapa? Ka..kalian siapanya aku?" jawab Luke.

"Masih gugup aja nih anak. Coba deh lu tarik nafas dalem dalem.." instruksi anak yang makai sweater.

Luke ngikutin.

"Sekarang keluarin." lanjutnya.

Luke ngikutin.

"Nah lu nggak usah nervous lagi, bisa dibilang kita ini sekutu elo, bukan musuh." lanjutnya.

"Oya kenalin, gue Matthew Lee Espinosa. Panggil aja Matt atau Matthew. Gue udah taken btw." Matthew berdiri, ngulurin tangan buat shake hand, yang disambut baik sama Luke.

"Gue Carter Reynolds. Panggil Carter aja."

"Gue Jack J, the cutest human ever."

"Gue Naashhhhi gorenK. L0l jayus."

"Gue Ashton."

•••
author bacotan note;;;;

Selamat malam. Gue nggak bisa dobel apdet kemarin sorry yha.

Hayes and daniel on mulmed, hayes with red t-shirt and danirl with his lovely guitar.

Sebenernya gue punya niat buat ngapus dua ff gue, dan un active in akun watty gue. Gatau nggak ada semangat lagi buat ngebuka wp.

Apa karena gue lagi sibuk sibuknya belajar bc grade 9? Apa cuma gue sendiri disini? (2)

Aduh bomat deh y, jadi w apdet pas niat dan ada free time. Sorry kalo lama.

Sorry.

Sorry.

Salam hangat, tae anget.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 01, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Street × hemmingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang