Part 2 ~consert-LuckyFans?~

13.7K 1K 7
                                    

📛Part ini banyak mengandung social media 👌

Happy Reading!

╮(╯▽╰)╭╮(╯▽╰)╭

(namakamu)'s Point Of View; on.

Hari ini itu hari minggu, hari dimana gue males-malesan di kamar tercintah. Tapi apalah daya? Minggu ini gue harus bangun pagi. Buat apa? Ya buat nemenin Katya nonton konser, kalo bukan terpaksa gue juga gak bakalan mau.

Gue udah bangun dari jam setengah tujuh pagi tadi, gue juga udah rapih pake kemeja putih panjang yang gue gulung jadi 3/4, celana jeans hitam, sama sneakers warna hitam, rambut coklat kekuningan punya gue sengaja di urai terus gue catok lurus. Perfect.

Tinggal nunggu Katya jemput deh.

Tin..Tinn.

Tuh kan panjang umur, baru di omongin langsung dateng. Gue langsung keluar dari rumah dan masuk ke mobilnya Katya.

(namakamu)'s Point Of View; off.

"Lama amat lu, lumutan tau gue nunggunya" ucap (namakamu) yang baru saja masuk kedalam mobil Katya. Mobil yang di kendarai oleh mang Ujang ini mulai meninggalkan halaman rumah milik (namakamu).

"Ya sorry, tadi soalnya gue lupa naro tiket" ucap Katya.

"Terus tiketnya ketemu?" tanya (namakamu)

"Ketemu"

"Ketemu dimana?" tanya (namakamu) lagi.

"Di tas." jawab Katya dengan cengiran tak berdosanya.

"Mangkanya kalo naro barang it--"

"Non udah sampe" ucap mang Ujang memotong omongan (namakamu).

"Yaudah, yuk turun. Nanti keburu rame lo di kerubungin ama fans lo yang gak jelas" ucap Katya. (namakamu) dan Katya langsung turun dari mobil dan memasuki ballroom Pondok Indah Mall. Untuk melihat konser umm, lebih tepatnya mini konser.

(namakamu)'s Point Of View; on.

Gue sama Katya udah duduk di bangku VIP nomor 15-16 otomatis gue depan panggung banget tuh.

Udah 15 menit gue duduk, tapi mini konsernya belom dimulai yang ada orang yang dateng makin rame.

Yaudah gue mainin aja handphone berlogo apel kegigit ber-case ungu gliter punya gue. *fix!norak*

"Haloo COMATE.." ucap seseorang yang kayanya jadi pembawa acara di mini konser nya CJR.

CJR? Ya, yang gue datengin itu mini konsernya CJR. Katanya si Katya, dia itu temen satu sekolahnya Aldi CJR. Bahkan gue aja gak tau Aldi itu yang mana, mungkin yang badannya paling cungkring itu.

"Pada nungguin siapa sih??" tanya pembawa acara itu, gue sih masih asik sama handphone gue.

"CJR"
"Iqbaal"
"Aldi"
"Bang Kiky"
"Nungguin ayang beb"

Seketika kuping gue mau pecah gara-gara ngedenger orang-orang yang ada di ballroom ini pada teriak-teriakk.

"Yaudah langsung aja ini dia CJR-Tante Linda" kata pembawa acara yang tadi, gue langsung ngedenger lagu yang lirik depannya itu kaya gini 'selamat pagi tante linda yang cantik' otomatis kan gue udah kira CJR itu suka sama tante-tante.

Lagunya selesai.

Daritadi gue main handphone gak peduli sama apapun itu.

"Ya, disini kita bakalan ngajak satu orang dari kalian buat naik keatas panggung"

"Iqbaal aja deh yang milih"

"Aku bingung mau milih yang mana"

"Terserah lo aja baal, yang menurut lo cantik"

Love In SocmedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang