Keesokan harinya juan datang ke restauran istri bimo...
Hay.. kata bimo dan istrinya ke juan.. maaf telat kata juan.. nggk paapa cuman berapa menit..
Hay.. kta seorang gadis datang menghampiri juan,Bimo,dan niken istrinya..
Oh..hy..niken menjaba salam gadis itu... cipika cipiki...
Sebaiknya kita duduk aja yuk ajak bimo.. oh iya sampai lupa kata niken..Sampai nya mereka duduk..
Oh ya juan kenalin ini namanya
Dr.Syahnaz Sadiqah kata Bimo..
Ih kak bimo berlebihan.. panggil syahnaz aja..
Oh iya saya juan benedict kata juan panggil aja juan..Bimo langsung tutup poin ngomong ama syahnaz dan juan... apa mereka sudah cocok apa blom.
Juan dan syahnaz kaget.. niken pun ketwa lepas..
Masak baru kenal langsung dicocok"in aja kata juan.. syahnaz pun tersipu malu..Ya bukannya gue ngedesak.. lebih cepat kan lebih baik... cepat apanya kata juan mencairkan suasana.. ya cepat kawin lah kata bimo.. membuat semuanya tak henti ketawa... syahnaz pun tersipu malu...
Keadan serius...Perasaan lo ama nanaz emng gimana ju kata bimo..gue sih kagum ya ama syahnaz udh cantik,baik,dan masih muda uda bisa jadi Dokter.. kata juan.. membuat syahnaz tersipu malu.. Niken pun bertanya pada Syahnaz bagaimana perasaannya thdp Juan..
Dengan jawaban yang sama...membuat juan juga malu" tak karuan..Kalau gitu... nunggu apa lagi lebih cepat lebih baik.. saut bima.. betul kata niken...
Semuanya ada proses tau kk.. kata syanaz ke niken....jadi kamu blom percaya ama aku kata juan ke syahnaz... bukan gitu kk juan.. kita sih bisa nerima ya.. tpi gmn orang tua kk juan kata syahnaz.. mama sih selama itu baik pasti ia ngedukung... kalau orang tua kamu kata juan ke syahnaz.. kalau papa sih setiap kali orang yg mau nikah ama aku.. harus ke rumah nemui papa..Jdi kamu udh pernah dilamar gitu kata juan ke syahnaz... pernah sih tpi papa nggk setuju.. karna dia nggk mau ngenalin orang tuanya ke aku dan keluarga... jadi papa curiga dia nggk tulus ama aku.. insyaallah aku tulus kata juan dengan senyum manisnya kesyahnaz..
Ehem..ehem.. bimo pun menyindir syahnaz dan juan... ada orang disini kok malah sibuk berdua aja sih... kata bimo... iya tuch.. tdi masih malu"...
Soal papa syahnaz kita bisa ngatur ju... loe dateng ama mama loe kerumah syahnaz omongin baek" dan utarakan semua niat baek lo ama om adji... kata bimo..
Insyaallah dech secepatnya gue ngelamar syahnaz kata juan.... sekarang sampai sini aja dulu pertemuan kita... gue masih ada mitting sore ini ke bandung sekarang harus jalan...Yaudah syahnaz biar gue yang antar kata juan... emang masih ada waktu kata syahnaz.. untuk orang terkasih masih ada dnk.. ledek bimo ke juan.. syahnaz pun tersipu malu.. yaudah aku plng dulu ya kk sambil cipika/i dgn niken.. oh iya.. gue juga kata juan...
Di perjalanan syahnaz bilang ama juan bahwa dia nggk langsung pulang.. kak juan aku ke RS aja ya.. soalnya ada operasi.. oh iya oke kata juan.. sampai di loby RS.. aku pergi dulu ya kk.. kta nanaz.. hati" ya kk... ia.. see you.. kata juan see you tooo.. kata nanaz...