Perkenalan

24 0 0
                                    

Guys saya akan memperkenalkan pelaku-pelaku yang akan terlibat dalam cerita ini:
1).Putry
2).Getry
3).Dian
4).Nadya
5).Lian
6).Vin
7).Tita

Kami beranggotakan 7 orang.kami memulai persahabatan kami berawal dari pertemanan singkat pada saat duduk di bangku smp tepatnya pada saat kami kelas V11 smp.
Pada awal kami memasuki sekolah menengah pertama kami belum saling mengenal karena waktu sekolah dasar beberapa dari kami berbeda sekolah tetapi ada juga yang sudah saling mengenal karena satu sekolah pada saat SD.Putry terlebih dahulu telah mengenal Nadya,Vin,Lian karena mereka satu sekolah pada saat Sd.Dian dan Putry juga telah saling mengenal karena dian dan putry sama-sama mengikuti kegiatan belah diri.Dian dan Putry merupakan patner dalam bidang belah diri yang mereka ikuti.tanpa disadari oleh keduanya ternyata mereka satu sekolah pada saat smp.Tita merupakan teman dian pada saat sd.

Pada saat pembagian kelas,ternyata kami bertujuh satu kelas dan awal pertemanan kami dimulai dari sinilah..
Dengan berjalannya waktu Kami bertujuh saling mengenal lebih dalam pribadi masing-masing.kami mulai merasa nyaman satu sama lain sehingga kami sangat akrab.kemana-mana kami selalu bersama,bercanda ria bersama dan ke kantin pun kami selalu bersama.

PERSAHABATANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang