Sekelompok sahabat yang beranggotakan 7 orang ini selalu terlihat bersama di kesempatan mana pun,maklum merekalah yang cukup terkenal diantara semua para guru dan terutma semua para siswa- siswi di sekolah mereka,bagaimana mereka tidak terkenal,mereka selalu kompak dalam setiap hal positif dan berbagai kegiatan sekolah,mereka juga memiliki kecerdasan yang cukup diantara teman-temannya,dan hanya persahabatan merekalah yg selalu ceria dan heboh karena persahabatan mereka ini sangat unik,simple,sederhana,seru,tidak sombong,dan apa adanya.
Persahabatan ini dinamakan unik karena mereka memiliki semua sifat dan karakter yang berbeda mulai dari:
Putry;keras kepala,tampil apa adanya,tomboy dan memiliki badan yang agak gemuk diantara sahabat-sahabatnya.
Getry:pendiam tapi kalau pas dengan hari yang menyenangkan maka getry lebih cerewet dari biasany,cantik,memiliki suara yang merdu,dan dia bisa jadi penenang buat sahabat-sahabatnya disaat suasana mulai kalut.
Dian: dian juga memiliki sifat yg mirip dengan putry sama-sama keras kepala tapi putry lebih keras kepala dbndingkan dngan dian.
Nadya:pendiam.
Lian:agak cerewet dan berbadan kecil
Tita: Sangat CEREWET dan berbadan kecil
Vin: diantara semua sahabat-sahabat ini hanya vinlah yang agak berbeda dri yng lain karena vin sangat pendiam jrang tertawa klau tidak ad yg lucu mnurutnya meskipun shbat yg lainnya boleh tertawa tetpi dia hanya tersenyum,pintar,dan vin paling tenang dan sabar diantara yang lainny.Author prof
Mereka menjalani hari-hari kebersamaan mereka d sekolah dengan ceria layaknya anak smp lainnya,tetapi bedanya mereka selalu bersama.
Pada awal mereka mulai menjalani perasahabatan mereka,diantara mereka tidak ada yang memiliki kekasih alias single.
Akibat dari kesendirian mereka masing-masing,mereka selalu memanfaatkan waktu untuk selalu bersama mnghabiskan waktu diluar sekolah sehingga membuat guru wali kelasnya pun menamai persahabatn mereka dengan kata IJOLUMUT (Ikatan Jomblo Lucu Dan Imut)maklumlah awal masuk smp mereka masih manis-manis dan imut-imut.
Mereka semua tertawa dengar nama persahabatn yg di beri oleh wali kelasnya itu.Hingga suatu saat nama persahabatan mereka itu tidak digunakan lagi karena beberapa dari mereka seperti lian,dan nadya sudah mulai berpacaran.tak lama kemudian getry pun mengikuti jejak nadya dan lian yg telah berpacaran hingga sisa putry,dian,vin,dan tita yg masih betah dengan status Single mereka itu.
Guys ingat yah single bukan jomblo!!!
Karena single itu pilihan dan jomblo nasib.hehehGuys cukup dulu yag epsd kali in,maaf epsodny pendek karena penulisny lagi cape dan ad persiapan untuk menghadapi ujian semester....
Jngan bosan- bosan yah guys
Dan jngan lupa di vote yah biar aku semangat nulis ceritanya.See you guysLike yah!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PERSAHABATAN
RandomPersahabatan adalah kata paling indah di dunia ini.Seseorang perlu menjalani persahabatan dengan orang lain untuk saling berbagi kebahagiaan,kesedihan,suka duka,dan saling curhat satu sama lain.Sahabat yang baik itu adalah seorang sahabat yang selal...