Karna hari sudah mulai malam gue dan bani segera pulang.
"Thanks ban"
"Your'e welcome"
Dan gue pun masuk ke rumah dan langsung istirahat di kamar.
***
Sekarang gue berada di cafe sambil menunggu bani.
"Hai stell, udah lama ya"
"Belum ko"
"Taraaap" kata bani sambil memperlihat kan boneka barney sambil memegang bunga mawar.
"Ihh lucu"
"Iya dong,kamu suka?"
"(Jawab ku dengan mengangguk)"
"Ya ini memang untuk kamu"
"Berarti aku manggil kamu barney aja,kan nama kamu sama boneka ini sebelas duabelas,barney...bani hahaha"
"Ihhh kamu jail ya"
"Biarin wlee(sambil menjulurkan lidah)"
***
Selesai bercanda-canda gue dan bani kembali serius.
"Stell..?"
"Ya?.."
"Umm apa kamu cinta sama aku?"
"Yaiyalah aku cinta sama kamu,kalo aku gak cinta ngapain aku betah sama kamu sampai 1 tahun ini"
"Seriously?"
"Yeahh"
***
Setelah di antar pulang sama bani aku langsung tertidur sampai pagi dan pagi nya aku di minta untuk menemani mami ke mall untuk belanja."stell ayo cepet mandi anterin mami" kata mami sambil bertolak pinggang di depan pintu kamar ku sedangkan ku lagi bermain hp di bangku dan aku mihat mami sedang geleng-geleng kepala "cepet gak stelllll" teriak mami dan aku langsung masuk ke dalam kamar mandi.
Selesai mandi,tugaskun sekarang untuk mengantar mami belanja. Sekarang aku sedang mendorong dorong trolli sesuai arah mami jadi malu,nanti kalau temen gue ngeliat gimana kan berabe."mii udah belum,cape nih ngikutin mami teruss" keluh aku ke mami "iya sebentar lagi,nanti abis ini kita belanja baju deh yaa" kata mami lagi,dan aku terpakasa mengiyakan lagi.
Saat aku sedang mencari makanan ringan untuk cemilan di rumah,aku melihat bryan sedang belanja dengan sharen sahabat ku,dan aku pun langsung mengahmpiri mereka berdua."hei sharen hei bryan,kalian ngapai disini?" Tanya ku ke mereka berdua "eh stella ini gue lagi belanja minta temenin bryan biar nanti sekalian gue masakin dia" kata sharen sambil melirik bryan "eaaak so sweet banget sihh unyu unyu dehh" kataku lagi "dan lo juga ngapain disini stell?" Tanya bryan "ini gue nemenin nyokap gue belanja ribet banget sampe pegel kaki gue" jawab gue ke mereka berdua."ohh gitu sabar ya seperti gue yang nemenin sharen belanja kesana kesini kaki gue juga pegel haha" kata bryan sambil berbisik "heh bryan tadi ngomong apa??aku denger loh ya,kuping ku belum budeg"Tanya sharen sambil menjewer teliga bryan sedangkan aku sedang tertawa ria denger omelan nya sharen."hehehe ampun baby sakittt by lepas ya lepas" bujuk brya ke sharen "lagian kalo mulut tuh di jaga di depan pacar nya sendiri gimana sihh" omel sharen lagi "iya iya gak lagi deh ampun byy lepas ya sayangg,nahh kan lebih baik di lepas sakit tau" gerutu bryan.
Dan aku pun kembali ke mami setelah itu aku dan mami pergi belanja baju untuk ku, dan karena besok juga saudara ku ada yang menikah jadi kita mencari baju untuk pergi ke undangan."mii ini bagus gak?" Tanyaku ke mami sambil menunjukan baju belang-belang hitan putih panjang yabg tidak ada tangan nya."umm bagus, tapi apa gak terlalu tua untuk kamu stell?" Tanya mami "engga sih,yang ini aku beli ya,terus aku cari lagi yang lebih ke remaja.
akhirnya aku menemukan baju yang tepat.
Karena baju yang ku cari sudah ketemu dan aku bayar,setelah itu kami pulang dan aku langsung di suruh bantuin mami masak,dan aku mengiyakan."dek kamu tolong potongin sayur sayuran nya yaa" kata mami "iya mi" dan aku pun memotong semua sayuran."udah selesai nih mi abis ini di apain sayuran nya "kamu masukin di panci ya abis itu kamu rebus kalau udah mendidih kamu matiin kompor nya tapi sebelum itu kamu masukin bahan bahan ini sesuai yang pernah mami ajarin" kata mami panjang lebar "okay mi" "yaudah mami mau beresin meja makan sama piring piring nya".
Setelah memasak aku menaruh mangkuk berisi makanan yang sudah aku masak sama,pas aku mau mengambil air ada suara bel dab akupun keluar dan ternyata itu bani."haii by,ayo masuk kita makan sama-sama." Kataku sambil menarik bani ke dalam."hai tan,om,ka,bang" kata bani ke keluarga ku "haii ban,main?" Tanya kaka "iya nih mau ngajak jalan abis ini" kata bani,aku bingung sebelum nya kan kita belum janjian kok main jalan jalan aja aneh deh."asikkk ada yang mau pacaran"kata abang ku sambil meledek "emang nya kita mau kemana?" Tanya ku polos "ke mana-mana" jawab bani dan langsung dudk di meja makan."ishh rezeee bani" kata ku dengan bahasa alay "alay deh stell" kata bani dan ku jawab dengan lidah di julurkan.
Selesai makan aku ganti baju dan pamitan dan langsung pergi jalan, "emang nya mau kemana si ban??" ANya ku lagi karena ku masih penasaran "sebentar sayang dikit lagi nyampe kok" katanya lagi huftt okelah aku turuti saja. "Nah sampe deh kita bayar ticket dulu" "dufan??wehh aku udah lama gak kesini jadi seneng deh walaupun cuma ke Dufan." Kataku sambil bersenang ria.
Selesai membayar ticket kita bermain bermacam macam permainan,setelah itu kita duduk dulu sebentar sambil memakan gulali dan dalam diam-diam bani memfoto ku jadi pas aku lihat hasil fotonya jadi candid gituu. "Candid ya by"kata ku ke bani "iya by lucu fotonya,kamu juga lucu" "ihh apaansi,eh udah sore nih aku udah cape pulang yuk" "yaudah yuk,besok kan kamu mau ke undangan." "Iyaa". Dan akhirnya aku dan bani pulang untuk istirahat.
-
-
-
-
-
***
Oke gantung ga??
Jan lua V&C
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER WHEN
Teen FictionSesuatu yang sudah lama terjadi, terulang kembali di ingatan ku. Aku mengingat masa lalu ku bersama Arbani,di masa-masa aku pacaran dengan bani.