all of a sudden(KwangYoung)

465 38 0
                                    

Chapter 3

Youngmin hanya mampu menutup kedua kelopak matanya erat-erat merasa bahwa kini ia sungguh tak akan mendapat sebuah nasib baik.berawal dari game gilanya dengan si bungsu Shin bersaudara justru menjebaknya dalam situasi yang sungguh tak terduga.

Youngmin bisa merasakan hembusan nafas Kwangmin menerpa kulit leher dan telinganya.

"Bukan berarti aku akan menidurimu.aku hanya akan meniduri orang yang kuanggap sepadan denganku dan yang jelas itu bukan kau"

Youngmin langsung membuka matanya mendengar kalimat yang Kwangmin ucapkan.wajahnya sudah memerah padam sedangkan Kwangmin beranjak dan duduk di sofa yang terletak dikamar villanya.ia menatap tajam Youngmin,tatapan yang entah membuat Youngmin tertohok dan merasa dipermainkan.

"Setidaknya aku memiliki kriteria orang yang akan kutiduri.dia harus memiliki tutur kata yang baik,berasal dari keluarga terhormat,dan memiliki kualitas pendidikan yang baik"

Youngmin mendudukan dirinya dan menatap Kwangmin dengan pandangan terluka.wajahnya semakin memerah bahkan airmatanya sudah menggenang.tanpa sepatah katapun Youngmin pergi dari kamar Kwangmin dan memasuki kamarnya.sedangkan Kwangmin hanya acuh.

"Bodoh...bodoh..bodoh!"Youngmin terus memaki dirinya ia kini berdiri dibelakang pintu dengan airmata yang mengalir deras.

Youngmin pov
Youngmin bodoh!!!kenapa aku begitu bodoh dan nyaris terhanyut dalam pesonanya?pesona yang bahkan tak mungkin bisa kutolak jika saja pesona itu membiusku.hatiku rasanya sungguh sakit,bukan apa-apa hanya saja aku merasa dipermainkan oleh Hyung.perasaanku kalut aku tak tahu apa yang harus kulakukan selain menangis meratapi nasib sial yang terus menyerangku.seolah aku adalah santapan binatang buas.sehina itukah diriku dimata Hyung?apa aku harus menjadi orang kaya agar Hyung tak merendahkanku?apa salahku pada Hyung sebenarnya?hingga dia tak henti-hentinya memandangku rendah dibalik mata dinginnya.

Aku memandangi kamera Youngnaa yang berada ditangaku.aku tersenyum kecut dan mulai beranjak.

"Aku bukan orang lemah seperti yang Hyung fikirkan.aku Youngmin!Jo Youngmin!"

Yeah akhirnya kutemukan lagi jatidiriku yaa akuYoungmin anak dari anggota pemadam kebakaran dan seorang pelayan di restoran.hidup yg kujalani sekarang tidaklah sebanding dengan kehidupanku yang dulu.maka akan kutunjukkan pada Hyung siapa aku sebenarnya

Author pov
Suasana sarapan di villa Shin bersaudara tampak tenang.tak ada yang membuka suara,mereka memegang teguh prinsip turun temurun keluarga mereka 'tidak ada pembicaraan dimeja makan'

"Apa yang kau lakukan semalam ketika Youngmin kekuar dari kamarmu?kenapa dia menangis"semua mata tertuju kearah Younglaa yang membuka suara.ia berani membuka suara setelah makananya benar-benar habis.Younglaa menatap tajam Kwangmin,membuat namja itu melirik sekilas adiknya dan kembali melanjutkan acara makannya.

"Hidup ini seperti game begitupula cinta,semakin baik kau memainkannya semakin banyak poin yang akan kau dapat.namun jika kau hanya sekedar bermain-main kau akan kalah dan kau tak akan bisa menyelesaikan game itu"

Kwangmin meletakkan sumpitnya kasar ketika makananya sudah habis.ia menatap nyalang Younglaa membuat atmosfer diruang makan berubah menjadi tegang.

"Sejak kapan Shin Younglaa mengurusi kehidupan pribadiku?seolah kau tak memiliki kehidupan sendiri?ck jangan konyol!memang kau tahu apa?"

"Karena kau oppaku,kau orang terdekatku.aku tahu apa yang kau fikirkan selama ini!hidupmu tampak baik,tapi kau selalu bersembunyi dan menatap masalalumu!"

'Brak'

Semua berlonjak kaget ketika Kwangmin memukul meja makan keras.rahang Kwangmin mulai mengeras,sedangkan keadaan mulai semakin tak terkendali.

all of a sudden(KwangYoung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang