all of a sudden(KwangYoung)

357 30 0
                                    

Chapter 6

Kwangmin terus memandangi ponsel yang berada digenggamannya ini sudah hampir 2 bulan Youngmin pergi,namun namja itu tak pernah menghubunginya sama sekali.membuat Kwangmin merasa khawatir dengan keadaan Youngmin.

Sudah beratus-ratus kali ia mencoba menelpon Youngmin,tetap saja tak ada jawaban sama sekali hanya suara operator yang memberi tahu jika ponsel Youngmin mati.

Kwangmin selalu mencoba berpositive thinking,hanya saja saudara-saudaranya lah yang selalu memprovokasi dirinya jika Youngmin mungkin saja sudah mendapatkan namja yang jauh lebih baik darinya.tak jarang baik Youngnaa maupun Younghye yang memang selalu gencar menyudutkan Kwangmin mendapat jitakan maupun lemparan manis dari Kwangmin.

"Bagaimana apa dia sudah bisa dihubungi?"Kwangmin menoleh dan mendapati Younglaa berdiri disampingnya seraya meneguk teh yang ia bawa.

"Belum"

"Apa kau menyukainya?"

"Entahlah aku tak tahu,hanya saja aku merasa kosong saat dia tak ada.aku tak pernah jatuh cinta sebelumnya,jadi aku tak tahu apa yang terjadi padaku"jujur Kwangmin.Younglaa tersenyum kecil setidaknya oppanya kini sudah mau bercerita masalah hatinya dan lagi Kwangmin mempercayainya sebagai tempat untuk bersandar.

"Itu tandanya kau mencintainya oppa.kau memang naif tapi kau bukanlah orang idiot yang tak bisa membaca situasi.jangan dewakan emosi dan jangan diperbudak oleh nafsu belaka!"

Well,harus diakui cinta dan nafsu memang berbeda tipis bahkan sangat tipis.Younglaa mencoba memberi batasan-batasan tertentu untuk oppanya yang tengah merasakan apa arti first love itu.

"Oppa,seberat apapun jalanmu nantinya jangan pernah menyerah.kudengar cinta pertama tidak akan pernah berhasil,maka tunjukkan pada semua orang jika cinta pertama tak selamanya berakhir menyedihkan"Younglaa tersenyum kecil sebelum beranjak.

All of a sudden
Kwangmin memasuki kamar adik bungsunya dengan sangat sopan membuat penghuni/? Kamar itu berteriak karena kaget.

"Dasar ayam!kenapa tak mengetuk pintu dulu?!bagaimana jika aku sedang ganti baju.kau akan melihat tubuhku yang mulus ini"

Kwangmin sweat drop mendengar penuturan adiknya yang sangat kepdean itu.

"Adik ayam!memang apa yang akan kulihat hah?tubuhmu itu krempeng!banyak-banyaklah minum susu strawberry*!"

Youngnaa menatap Kwangmin sengit,sedangkan Kwangmin memandangnya datar.

*susu strawberry;menurut gosip susu ini bisa membantu memperbesar buah dada wanita :"3*

"Ada apa kau kemari?"

"Ajari aku membaca!"perintah Kwangmin.

"Apa?!kau harus memohon begini'dongsaengku yang baik,ayo ajari oppamu yang tak terlalu tampan ini membaca'"

"Najis"desis Kwangmin nista.

"Ya sudah kalau tak mau!!pergi!!"Youngnaa sudah bersiap melempar Kwangmin dengan boneka princess elsa dan doraemonnya.

"3 ice cream,2 milkshake,1 banana cheese cake!"

Mata Youngnaa bersinar mendengar penawaran Kwangmin.

"Satu lagi,kita menonton di akhir pekan oke??"Kwangmin mengangguk singkat mengiyakan.setelah melakukan negosiasi tak lebih dari 1 menit itu,Youngnaa perlahan-lahan mulai mengajarkan Kwangmin membaca.Kwangmin yang memang dasarnya anak cerdaspun tak terlalu kesulitan dengan proses belajar mengajar ini -_-

"Oppa,kenapa kau ingin sekali bisa membaca?"tanya Youngnaa menyangga dagunya dengan kedua tangannya,dan menatap Kwangmin tengah mengeja buku dongeng ber judul 'Alice in wonderland'

all of a sudden(KwangYoung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang