Setelah menempuh perjalan selama 30 menit yang dalam perjalanan hanya nina yang mengoceh tak jelas akhirnya mereka sampailah di rumah Andre. Nina yang menatap rumah di depannya ini hanya bisa melongo dengan muka bodoh, mulut sedikit terbuka,, yang berhasil buat Andre tertawa melihat pemandangan itu
"Bwahahahah... muka lo.. bwahaha... muka paling tolol yang pernah gue liat.. bwhhhaahaa"
Andre sampai terrtawa terpingkal-pingkal melihatnya, dan ia masuk ke rumah sambil masih tetap tertawa, yang juga membuat nina mengernyit keheranan melihat tingkahnya..
"duh makk-eee ini rumah atau istana presiden yah? besar bangett! " kata nina dalam hati
kemudian sebelum ia melangkahkan kakinya memasuki rumah besa itu, ia pun tersadar akan sesuatu
"Loh, ini aku dimana? Aku kan ke Jakarta gak kenal siapa-siapa kecuali bibi sama paman, ah apa ini yah rumah paman? kalau iya besar bangett. kalau ini mah aku pasti betah tinggal di jakarta" katanya pada diri sendiri.
lalu ia pun memasuki rumah megah itu dengan perasaan canggung, seolah-olah diintimidasi oleh barang-barang yang ada di rumah itu.
Eh, Wina kamu udah datang nak! tanya mamanya Andre..
"waduh, ibu cantik ini siapa ya? apa ini bibi ku? cantikk banget,, emak aku aja gak secantik dia, duh manggil apa ya? bibi aja deh, kan dia emang bibi aku.. oh iya ibu cantik ini kok manggil aku Wina.?!. orang" kenapa manggil aku wina ya? nama aku kan nina. apa mereka lupa ya nama aku?" katanya lagi dalam hati.
Maaf bi, nama saya nina bukan wina.! balasnya sopan sambil tersenyum
"pangil tante aja, oh nina ya? apa tadi tante salah dengar ya? eh mungkin deh, wina sama nina kan gak jauh beda. yaudah yuk sayang tante tunjukkin dimana kamar kamu..
iya bi, eh tante maksud nina tante, lanjutnya..
****
Andre POV
Bwahahah.. aku nyaris sakit perut lihat muka si nina.zina. wina itu.. ntahlah aku tak tau namanya.. yang jelas sejenis itulah
"Kalo gue lihat muka nya setiap hari kek gitu, gue bisa awet muda nih ketawa terus setiap hari"
Kalau dilihat" tuh cewek lumayan juga... Mukanya.. garis bawahin tuh, just her face! yang lainnya aduh jauh dari kata lumayan... bahh malang banget nasib gue punya calon bini gak ada bagus"nya..
sudahlah pendek, gembul, rata pulak itu! Camkan itu saudara-saudara, RATA.. ya as you know what i mean what's the flat one!!
Apa perlu gue yang besarkan?
Loh, kok gue jadi mikir mesum sih.. ckckck
Gue mau lihat dia di kamar barunya dulu ahk.. kali.kali aja gue nemuin muka cengo nya itu.. hahaa
******
Nina POV
"Yaolloh ini kamar besarnya melebihi rumah Nina di kampung ini. Besar bangett..
" Gimana nin? suka sama kamarnya sayang? tanya tante cantik tadi yang ternyata namanya tante Rahma..
"'eh suka tante, ini mah bagus banget, tante" jawabku sambil senyum
"Bagus deh kamu suka, kamunya istirahat ajaa, sekalian ganti baju, oh iya bajunya udah ada dilemari, kamu tinggal pilih ajaa ya sayang, sambung tante Rahma
"Oke tante, makasih ya tante " lanjut ku sopan
"Sama-sama sayang, yaudah tante keluar ya, kamu istirahat aja, kalau ada apa-apa panggil mbok aja ya nin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Fiance
RomanceSeorang Gadis desa yang ingin berkuliah di salah satu universitas di jakarta, dan seorang cowok tampan yang aduhai tampannya yang bernama Andre Harsyad harus dijodohkan dengan anak sahabat mamanya,, namun ketika dia menemui sang tunangan, karena dia...