Satu

56 5 0
                                    

~•~

Ini merupakan cerita yang benar-benar terjadi pada teman Saya bernama May. Kisah ini dimulai ketika kami masih kelas 2 SMA. May termasuk cewek tomboy sehingga jarang bahkan hampir tidak ada cowok yang PDKT sama dia.

Beberapa hari setelah kami masuk kelas 2, ada siswa baru cowok bernama Rico. Tidak diduga dan disangka, May jatuh cinta sama Rico. Tapi sayangnya Rico tidak begitu suka dengan May. Alasannya, Rico tidak begitu menyukai cewek tomboy dan selain itu Rico juga sudah memiliki pacar yaitu Dianita. Dianita selain cantik juga seorang foto model.

Singkat cerita, Dianita dikabarkan menjalin hubungan dengan cowok lain. Sampai akhirnya Rico merasa frustasi dan akhirnya memilih May sebagai pacar dengan tujuan sebagai pelarian saja.

Bisa dikatakan begitu, karena Rico kurang perhatian juga kasih sayang pada May meskipun perhatian dan kasih sayang May terhadap rico sangat besar dan terkesan berlebihan. Setelah beberapa saat menjalani hubungan, Terbukti bahwa Dianita tidak menjalin hubungan dengan pria lain. Itu hanya salah paham. Sehingga Rico lebih memilih kembali pada Dianita dan Meninggalkan May.

Sebagai wanita normal, tentu saja May merasakan sakit hati dengan kejadian seperti itu. Terlebih lagi dia sudah hamil karena perbuatan Rico. Hingga suatu saat Dianita sakit dan membutuhkan donor ginjal.

Tanpa diketahui oleh Rico dan Dianita, may mendonorkan ginjalnya untuk Dianita. Rico cuma tahu hal itu setelah menerima surat dari May seminggu setelah operasi.

The Love TriangleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang