Malam semakin menjelang. Terlihat jalanan mulai tampak sepi tanpa kerumunan orang banyak yang biasanya sibuk dengan rutinitasnya masing-masing. Hal tersebut tidaklah membuat seorang pria mengalihkan pandangannya yang sedari tadi menatap keluar jendela restoran tanpa ekspresi. Tidak disadarinya banyak pasang mata tertuju pada dirinya, yang rata-rata adalah perempuan. Tapi memang begitulah dirinya, tipe orang cuek yang tidak peduli dengan keadaan sekitar.
"Lihat pria itu, dia benar-benar tampan!"
"Kau benar. Sepertinya dia tipeku."
Pria bernama lengkap Kurata Yui itu mendengus. Tidak, dirinya tidaklah merasa tersanjung ataupun berbangga diri mendengar bisik-bisik keempat gadis yang berada tidak jauh dari kursi yang di dudukinya. Dengan menghela nafas lelah, kemudian ia berdiri. Sudah beberapa menit yang lalu menuggu kedatangan seseorang namun orang itu tidak kunjung muncul juga, benar-benar membuang waktu. Lebih baik dia pulang, tidur adalah hal yang dirinya butuhkan saat ini.
GRAAAK!
Suara Kursi yang di geser paksa itu terdengar nyaring di telinga. Disusul dengan langkah kaki yang sedang tergesa-gesa mengejar seseorang yang hendak keluar dari pintu restoran.
"A-ano!"
Kurata menghentikan laju langkahnya saat mendengar seseorang, mungkin memanggilnya. Yang mungkin saja satu dari ke-empat gadis yang berbisik-bisik barusan. Gadis itu gugup, Kurata dapat melihat itu dari raut wajahnya. Apa boleh buat, mau tak mau dirinya mendengarkan sambungan kalimat gadis belia di hadapannya ini.
"Jadilah pacarku!" Gadis itu memekik keras. Membuat seluruh pengunjung restoran memperhatikannya. Kurata membulatkan matanya, kaget dengan apa yang barusan di ucapkan oleh gadis itu.
"Maaf.." Kurata memberi jeda pada ucapannya. Dia melirik gadis itu sekilas, lalu memutar bola matanya ke arah lain.
"Aku menyukai orang lain," tegasnya. Lantas dengan cepat keluar dari pintu restoran, meninggalkan gadis itu dalam keterdiamannya.
@Original Story: Seishun Kouryakuhon © Sorata Akizuki
Before It Ends © Chihaya13
◎◎◎
To be continue...
#28 September 2015
KAMU SEDANG MEMBACA
Before It Ends (Completed)
Fanfiction"Maaf..." "Aku menyukai orang lain," Kurata Yui, seorang pemuda biasa yang terkenal pendiam sejak SMA. Setelah 5 tahun berlalu, diumurnya yang beranjak 22 tahun. Ia belum dapat melupakan rasa 'suka' pada seorang temannya di Kamiyama. Seperti takdir...