Here i am, berdiri di depan kaca sambil menatap bayangan, memikirkan kenapa aku bisa disini, with his jerk.🕐 flashback on
Aku, Joanna Florince Sharp.
Siswa London High Art School jurusan modern dance, Disekolah milik uncle ku. Tentu hampir semua siswa tau aku, Predikat Queen Bee udah ngalir di darah ku. Cantik, tinggi, hidung mancung, pintar ,dan punya mata biru dari keturunan keluarga daddy. Hidup ku yang tenang seketika berubah saat dia datang.
Mr. Styles, guru gymnastic baru di LHAS.Saat itu, hari pertama mr.styles melatih ku dan teman-teman satu groupku,aku sudah siap dengan sportbra hitam dan celana pendek trainingku.
Tak seberapa lama akhirnya dia datang, dengan kaus putih dan celana pendek training hitamnya, dengan mata hijau, rambut curly, dan abs yang tercetak di kaus putihnya yang menghipnotis ku. Setelah perkenalan ulang dia mulai membahas tentang work out ringan yang harus kita lakukan setelah ini.
"jelas itu gampang untuk kita yang ada di kelas dance hampir setiap hari kita work out dan segala macam." pikirku.
Tapi ini lain, dia memberi kami gerakan yang berbeda setiap orangnya mulai dari sit up, push up, squad, jumping jacks, lunges, crunches, dan banyak lagi.
Dia mulai memanggil nama temanku satu persatu dan memberikan salah satu practice, saat tiba ia di depanku ia menatapku, dengan tatapan yang bisa ku bilang aneh? jelas dia menatapku seperti ingin menggigitku.
"ada yang salah Mr.Styles?" tanya ku
"ahh tidak, hanya ada keganjalan sedikit" jawabnya masih dengan tatapan anehnya
"keganjalan?" gumam bingung
"yaa, temui aku diruanganku setelah kelas ini berakhir" jawab Mr.Styles menjawab gumaman ku
"ahh.. tugasmu hanya squad sit wall" ucapnya memberiku tugas work outnya
'Darn! i cant sit wall. kenapa harus aku yang dapet sit wall dari berpuluh puluh macam jenis work out' ucap batinku, dan aku tidak menyadari perubahan wajahku yang tidak sengaja dia lihat
"you okay?" tanya dia bingung
"ohh.. emh yea, but em.."
"what??"
" bisakah aku mengganti practicenya?" tanya ku perlahan
"hem? why? you cant do sit wall?" ucapnya
"emhh yeahh.. i cant" aku-ku dengan menunfuk malu
"dancer cant do sit wall?" tanyanya bingung dengan alis berkerut
'duh aku emang anak dance tapi kalo masalah sit wall bukan urusan aku juga kali' batinku cemas.
aku mengangguk pelan tanpa melihat wajahnya.Dia mulai berjalan menjauhiku dan berteriak di tengah gymclass.
"okay class, i had a problem and we can finished this class tommorow, thanks u can leave" teriaknya dan langsung diangguki oleh temanku yang lain.
"for joanna u can follow me to my office" lanjutnya mengejutkanku.
"emh yaa mr" jawabku gugup, langsung membuntut dibelakang Mr.Styles.
'apa ini karena ku yang tak bisa sit wall dia menyudahi kelas ini?! oh god im in trouble' ucap batinku panik
Sesampainya diruangannya, Mr.Styles mempersilahkanku duduk, dia berdiri didepanku melipat tangannya didepan dada, dengan kaki kanan yang ia letakan di depan kaki kirinya, dengan senyum... menyeringai? mungkin aku hanya melihatnya sekilas lalu menunduk.
"Kau dalam masalah.." ucapnya
"maaf Mr.Styles tapi aku hanya tak bisa sit wall, bahkan itu bukan masalah besar" jawabku bingung dengan ucapannya barusan
" i will punish u kitten" ucapnya serak sambil duduk di kursi kerjanya.
"lay here.." lanjutnya menepuk meje kerjanya.
Shezz!! aku mematung dalam diam melihatnya dengan devil smirk- yang baru aku sadari sekarang.
"Berbaring sekarang!!" Mr.Styles menaikan oktaf suaranya.
Membuatku tersentak di tempat dan dengan cepat berdiri menghampirinya. Mr.Styles langsung membaringkanku di atas mejanya dengan kaki menggantung di hadapannya yang sekarang sudah berdiri memandangku dengan smirknya.
"I think u need some tutor, and here daddy will give u some fun tutor"
🕐 flashback off
KAMU SEDANG MEMBACA
pretty little bitch
أدب الهواة"I think u need some tutor, and here daddy will give u some fun tutor" - Mr. Styles, my new teacher for my Gymnastic Class