Main cast : T.O.P, Yang Hyun Suk, Lee Sooman
Mereka sudah sampai di Korea. Mereka terlihat sangat lelah, apalagi Seung Hyun. Dia tidur di pesawat sambil ngiler. "Jinri, lihatlah anakmu ini!" Hyun Suk berusaha memberi tahu Jinri kalau Seung Hyun sedang ngiler, tapi apa daya Jinri tidak mendengarnya karena dia juga tidur.Pada akhirnya Hyun Suk membangunkan mereka, kalau mereka sudah sampai di Korea 7 menit yang lalu.
"Jinri, bangun!" Kata Hyun Suk sambil mencubiti Jinri.
"Ahhh..... siapa yang berani membangunkankuu!" Ucap Jinri sambil meregangkan otot-ototnya
"Aku yang membangunkanmu, memang kenapa?"
Seketika Jinri kaget dan merasa malu, karena ternyata di mulutnya ada bekas air liur "apa Hyun Suk melihat bekas air liurku ini? Omo, jangan sampai dia melihatnya"
"Hekhm yasudah, kenapa kau malah membangunkanku saja? Apa hanya aku yang perlu dibangunkan?" Kata Jinri sambil melirik ke arah Seung Hyun.
"Ya ya, baiklah aku akan membangunkannya. Tapi kau bersihkan dulu air liurmu itu!"
"Hmm..... sudah kuduga kalau kau melihatnya, kajja kita pergi"
Jinri sudah membersihkan air liurnya itu, dan Hyun Suk sudah membangunkan Seung Hyun. Perlu kalian ketahui Seung Hyun sangatlah lemas sekarang ini, dia bahkan tidak menyadari kalau dia sudah berada di Korea. Mereka bertiga sedang menunggu jemputan. Mereka tidak tau siapa yang akan menjemput mereka, sampai pada akhirnya datanglah Lee
Sooman.Hyun Suk pov
Sooman datang kemari, aku tidak tau apa yang dia lakukan disini. Mungkin saja dia akan menjemput saudaranya, tapi anehnya kenapa dia malah mengghampiri kami?
"Hae Hyun Suk oppa, pha kabar?"
"Wat da pak!? Oppa? Hey kau kan sudah punya Siwon?" Kataku, aku merasa jijik dipanggil oppa oleh dia.
"Huhh!! It's Hurt oppa. Kau kan tahu kalau Siwon sudah menolakku mentah - mentah?"
"Tidak, aku tidak mengetahuinya."
"Hmmm baiklah kalau kau juga menolakku. Hmmm Jinri?"
"Apa? Apakah kau akan menanyakan mana oleh-oleh sempak kualitas super untukku? Begitukan?"
Aku kaget seketika, bagamana bisa Sooman meminta cindera mata berupa Sempak/? Dia meminta pada isriku pulak. Mati saja kau Nyai!!!
"Tidak, aku kan sudah bilang jangan membelikanku sempak."
Ohh ternyata Nyai sudah mulai melakukan masa pertobatan ._.
Lalu kenapa Jinri bilang kalau dia akan menagih sempaknya?"Lalu kau mau apalagi? Aku sudah lelah untuk membelikanmu barang-___- ."
"Apa kau sudah melupakannya Jinri? Kau kan pernah menuliskan kata Seung Hyun di twittermu, dan aku kan ingin berkenalan dengannya."
"Enggakkk, NOO!!!! Kau tidak boleh menyentuh putraku. Seung Hyun itu anak gue! Udahdeh mending lo ngejauh sana, jangan deket-deket kita." Yahhh itulah yang dikatakan oleh istriku, lagipula siapa suruh menulis kata Seung Hyun di twitter.
"Hahh! Apa!? Kau memiliki putra..... lagii....?" Kata sang Nyai
"Ekhemm iya aku memiliki putra lagi. Dan perkenalkan ini dia, Choi Seung Hyun adik dari Tablo. Kau tau kan siapa Tablo, jika kau tidak tahu Tablo itu anakku juga." Ya, memang Tablo itu anakku (ceritanya Tablo sama Suju masih artis cilik) Sooman memang tidak tau apa-apa tentang YGENT.
Aku membangunkan Seung Hyun agar dia berkenalan dengan Sooman. "Nak, bangun nak. Ada yang ingin mengajakmu berkenalan."
"Eung.... di Turki ada yang ingin berkenalan denganku?" Kata Seung Hyun dengan nada mengantuk.