Chapter 1 (The Memory)

865 16 1
                                    

"Appa saranghae..." gadis kecil yang sangat cantik itu berhambur kepelukan seorang laki-laki yang sedang asik menonton tv

"Nado saranghae Aegyi." Kyuhyun-Laki-laki itu- balas memeluk gadis yang memanggil nya appa,se ingat nya ia belum mempunyai anak tapi kenapa anak ini memanggil nya appa?dan lagi kenapa ia malah membalas ucapan sayang itu. Se-akan akan gadis ini benar anak nya.

jika di lihat gadis kecil ini mempunyai bibir dan hidung yang mirip dengan dirinya. Keseluruhan wajah nya bahkan nyaris sama dengan Kyuhyun hanya mata nya saja yang berbeda,mata itu seperti...

"Appa belum memberiku nama." lirih gadis cantik berbibir tebal itu,Kyuhyun mengeryit ia menatap anak dalam pangkuan nya,wajah cantik itu sangat pucat.

"Appa aku mencintai Appa,aku menyayangi Appa. Tapi kenapa Appa tidak memberikan ku kesempatan hidup?" Kyuhyun merasa hati nya tertohok apalagi melihat raut kesedihan gadis kecil ini.

"Appa kenapa appa tega?" kepala nya menunduk,terisak.tidak, Apa maksud perkataan gadis kecil ini?siapa yang tega?

"Appa membunuh ku,appa...hiks..."
jangan menangis ku mohon. Siapa yang membunuh siapa? Kyuhyun menjerit dalam hati,tiba-tiba saja bibir nya terasa kelu untuk menjawab atau bertanya maksud perkataan gadis kecil ini.

"Appa pembunuh!!!" nada suara nya menjadi dingin,gadis itu mendongkak dan betapa terkejut nya Kyuhyun,wajah gadis cantik tadi berubah menjadi menyeramkan.Wajah nya di penuhi luka dan mata nya mengeluarkan darah. Menatap tajam Kyuhyun seakan meminta pertanggung jawaban yang ia sendiri tidak tahu atau ia tidak ingat?

°°°

"Tidak...menjauh dariku!!!" teriak Kyuhyun

Kedua mata nya terbuka sempurna.Mimpi itu lagi,desah nya.

Entah sudah keberapa ratus kali nya dalam dua tahun ini Kyuhyun selalu memimpikan hal yang sama.Gadis kecil itu...

Menghela nafas panjang Kyuhyun mencoba tidur kembali namun seperti nya mata nya enggan untuk menutup.

Ia kembali mengingat kejadian 8tahun yang lalu,Mungkinkah mimpi itu...

°°°

"Oppa a-aku hamil." gadis cantik bermata coklat bening itu menatap ragu pria di hadapan nya.

"Apa?kau,kau hamil?"syok,tentu saja.

"2bulan dan itu terhitung sejak kita tidur bersama.i-ini anak mu."

"Hamil?" Kyuhyun masih tidak percaya dengan apa yang di katakan kekasih nya barusan.

Hyona mengangguk "aku sudah mengecek nya berulang kali,dan hasil nya positif."

"Tapi Na-ya kita dalam keadaan mabuk saat itu,dan lagi aku masih sekolah. Aku tidak ingin menikah muda. Apa kau yakin itu anak ku?aku hanya,Aku hanya kau tau.Kita tidur hanya satu kali. Mana mungkin..."

Hati kecil Hyona berdenyut ngilu,Kata-kata Kyuhyun tadi begitu menusuk hati gadis bernama lengkap Ahn Hyona itu. Ia tidak bohong,ini anak Kyuhyun. Ia tak pernah tidur dengan orang lain. Pertama dan terakhir. Dan ia yakin Kyuhyun pun tau jika ia yang pertama.

"Demi tuhan Oppa dia anak mu. Aku-aku tidak pernah tidur dengan pria lain." satu tetes air mata nya turun begitu saja. Ini sama saja jika Kyuhyun menuduh nya pernah tidur dengan orang lain.

Kyuhyun pun sungkan dengan opini nya tadi,hanya saja hey ia masih 19 tahun dan gadis ini 18tahun. Pernikahan dan anak?itu masih sangat jauh dari pikiran nya. Walau hanya dalam hitungan bulan ia akan lulus di senior high school tapi tetap saja ia masih ingin bermain dan menggapai impian nya .
"Aku masih sekolah Na-ya dan kau pun masih sekolah. Bagaimana orang tua kita?Sekolah?masa depan?aku tidak mau menikah muda." menghela nafas,Kyuhyun melanjutkan ucapan nya dengan sangat lirih "Bagaimana jika kita gugurkan bayi itu saja?"

I Swear,I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang