"Pagi kak" terdengar suara seseorang yang menyapanya di kantin sekolah. "Eh pagi" sautnya memberikan senyuman termanis sambil menggeser tubuhnya untuk memberi ruang pada seseorang yang tadi menyapanya. "Tumben kak Yupi jam segini udah di kantin? Temen-temen kakak kemana?" Tanyanya setelah memesan makanan. "Ah kayak gatau temen-temen gua aja dek hahaha" jawab gadis yang bernama Yupi itu.
Cindy Yuvia atau kerap disapa Yupi itu memiliki tubuh yang cukup mungil ini memiliki rambut panjang sepunggung, bibir yang cukup tipis serta memiliki mata yang sedikit sipit itu saat ini sedang menunggu para sahabatnya di kantin sekolah.
Menunggu merupakan suatu hal yang lumrah bagi Yupi. Salah satunya kejadian beberapa hari lalu, saat ia akan pergi ke toko buku. Dia menunggu adik kelas yang saat ini berada disebelahnya sampai 2 jam.
*Kriiing*
"Eh dek, gua duluan ya. Jam pertama guru killer soalnya" katanya setelah mendengar bel masuk. "Eh kak bareng dong" kali ini adik kelasnya yang bersuara. "Oh yaudah ayo dek"Mereka berjalan menuju kelas masing-masing. "Eh kak, Feni duluan ya. Kakak hati-hati, kalo nyasar kabarin aku" katanya sambil melenggang masuk ke dalam kelasnya. Yupi hanya tersenyum sambil geleng-geleng kepala melihat tingkah laku adik kelasnya.
Ya, Feni merupakan adik kelas Yupi. Sebenarnya umur mereka hampir sama. Tapi karena Feni telat masuk TK, jadilah Feni berbeda 1 tingkat di bawah Yupi.
Setelah sampai kelas, Yupi melihat guru killer yang sudah masuk ke kelas. "Mampus gua, Pak Yudha udah masuk lagi. Ah selow, bilang aja abis dari kamar mandi" gumamnya masih di depan kelas. Setelah masuk kelas, dia duduk disebelah salah satu sahabatnya.
*Tbc*
---------------------
Cerita baru pake beberapa member JKT48.Yaudah deh, gamau banyak bacot aing mah. Minta kritik saran sama vote aja udah cukup.
Okeh, see you next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
Counselor Relationship (Late Update)
FanfictionCindy Yuvia yang kerap disapa Yupi oleh teman-temannya sedang jatuh cinta. Tapi bukan dengan teman seumurannya, melainkan dengan gurunya sendiri.