Setelah sekian lama nya menunggu waktu istirahat, akhirnya pun bel berbunyi dengan nyaring. Anak-anak pun segera menuju kantin, termasuk gue. Tapi pada saat gue melihat ke tempat duduk doi , dia malah masih di tempat nya. gue bingung, gue harus apa mau kesana ngga mungkin banget apalagi ada ninda di sebelah gue tapi tiba-tiba.......
"Cher, kenapa diem? Ngga jadi ke kantin?" Tanya ninda
"Eh? Jadi koo tapi bentar yaa mau ambil uang dulu di dompet ketinggalan. Kalo mau duluan, duluan aja gapapa nanti gue nyusul"
"Yaudah gue duluan yaa"
Gue hanya tersenyum dan segera ke kelas dengan perasaan ngga karuan. Yap akhirnya gue menemukan alasan yang tepat. Pada saat di kelas, si doi engeh kehadirran gue, anzenk gue mati kutu gimana ngga.. di kelas cuman berdua. akhirnya gue pun segera mengubrak-abrik tas dan pada saat itu juga doi manggil gue. Allahuakbar aksnejsndjdndknsndj
"Cheryl?"
"Eh iya?"
"Ngga ke kantin?"
"Ini mau ke kantin lagi ambil uang ketinggalan, kenapa?"
"Oalah, ngga apa kok" dia pun tersenyum sama gue ajekekejejdiekiejd anjir ganteng banget oiiii!1!1!1!1!1.
"O-oke gue duluan yaa"
Waktu mau mendekati pintu, tiba-tiba
doi manggil gue lagi masyaallah......
"Cher......"
"Kenapa?"
"Sorry yaa, uhm gue boleh nitip makanan ngga?"
"Yaampun tadi lo mau bilang ini tapi ngga enak sama guenya?"
"Hehe... iyaa, sorry yaa tapi kalo lo ngga mau ngga papa"
"Ngga kok yaudah lo mau beli apa?"
"Nasgor deh sama sprit satu"
"Itu aja? Oke "
Tanpa jawaban dari doi pun gue sudah melangkahkan kaki keluar kelas.
#
"Cheryl!" Teriak ninda,
"Ada apa nda?"
"Lo kemana aja si anjir gue daritadi nungguin lo, akhirnya gue makan duluan deh maaf yah."
"Yaelah nda slaw, oiya gue keatas duluan yaa nanti balik lagi."
"Okee---- eh tapi ko ada dua?"
"Eh iya ini punya si------ ituloh yang tadi di kelas sendiri. gue gatau namanya"
"Oalah si louis?"
Oh jadi namanya louis
"Hehe iya mungkin... yyaudah gue ke atas yaaa"Gue pun segera ke atas, dan sesampainya di kelas gue ngga melihat sosok doi-- ugh maksud gue louis. Tapi tiba-tiba ada sebuah tangan yang menyentuh pundak gue dengan lembut. Gue pun menoleh ke belakang dan mendapati------------- wiwwowkwiwneidhduebdeeebdidd louis yang sekarang di depan gue woi setan.
"e----eeeehh louis, lo ngaggetin gue aja hahahaha nih nasgor sama spritnya gue duluan yaaa"
"Cheeer tunggu"
louis megang tangan gueMegang tangan gue
Tangan gue
TANGAN GUE
T A N G A N G U E
T
A
N
G
A
N
TANGAN WOI TANGANNNN GUE HGHSGAFRWHuhtfi24yqk
............
Tanpa aba-aba gue pun segera menoleh dan,
"Ini uangnya, makasih banyak ya sorry ngerepottin"
"eh lou ngga usah kali yaelah slaw, gue bayarrin hehe"
"Ngga enak kali gue udah nyuruh."
"Ngga usah kaku kali lou"
"Serius?"
"Iyaa udah elah ribut lo. Udah tu di makan ntar keburu masuk aja gue ke bawah yaa"
"Cher makasih yaaa!" Teriak louis karna jarak gue yang sudah agak jauh...
+
Besok bing sm ips lagi kampret #gananya